Film 99 Nama Cinta Kembali Tayang di CGV selama Ramadan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 206 2403625 film-99-nama-cinta-kembali-tayang-di-cgv-selama-ramadan-B0AMx0Sxb5.jpg Film 99 Nama Cinta kembali tayang di bioskop. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Kabar baik bagi Anda pecinta film Indonesia, karena film 99 Nama Cinta kembali dapat dinikmati di layar bioskop. Proyek garapan MNC Pictures ini memang dikemas tidak biasa. 

Plotnya terbilang sederhana dengan sentuhan romance yang sangat casual. Film 99 Nama Cinta berkisah tentang Talia (Acha Septriasa), seorang produser acara gosip yang sangat berambisi dalam kariernya. 

99 Nama Cinta. (Foto: MNC Pictures)

Hidupnya mendadak berubah drastis ketika bertemu kembali dengan sosok Kiblat (Deva Mahenra), seorang ustadz gaul di sebuah pesantren. Kiblat kemudian mampu mengubah pandangan Talia tentang agama, sehingga ia pun jatuh hati padanya. 

Meski mengambil judul yang dilatarbelakangi asmaul husna, pada dasarnya film ini menuturkan kisah cinta yang terjadi antara Talia dan Kiblat dengan cara yang berbeda. Pembelajaran tentang asmaul husna ditampilkan dengan bahasan yang lebih sederhana. 

Penasaran bagaimana kisah asmara Talia dan Kiblat? Film 99 Nama Cinta tayang di CGV, hingga 11 Mei mendatang.*

Baca juga:

Sinopsis Film 99 Nama Cinta, Angkat Kisah Asmara Tak Biasa

Arya Saloka Isyaratkan Pamit dari Ikatan Cinta, Ini Alasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini