Hot Gosip: Desiree Tarigan Jawab Tudingan Ambil Brankas hingga Iwan Fals soal Jozeph Paul Zhang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 26 April 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400596 hot-gosip-desiree-tarigan-jawab-tudingan-ambil-brankas-hingga-iwan-fals-soal-jozeph-paul-zhang-J5V0xr3xlW.jpg Iwan Fals (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari Desiree Tarigan yang dituding oleh suaminya, Hotma Sitompul telah menguras isi brankas-nya. Seperti diketahui keduanya kini tengah berkisruh.

Awalnya Partahi Sihombing mewakili Hotma Sitompul mengungkapkan ibunda Bams Samsons itu mengeluarkan barang-barang dengan menggunakan truk besar dan mobil bak pada Februari silam. Bukan hanya itu, Partahi juga meyakini Desiree juga mengambil isi brankas berupa surat dan barang berharga.

Baca Juga:

Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul

Iwan Fals Pertanyakan Penangkapan Jozeph Paul Zhang, Netizen: Susah

Desiree Tarigan


Menanggapi hal tersebut, Desiree melalui Hotman Paris pun memberikan tanggapannya.

“Saya sudah tanya ke Desi dan ini jawabannya, ‘Tanya sama Hotma, memangnya dia sudah beli apa untuk saya selama 22 tahun menjadi istrinya? Saya tidak seberuntung istri Hotman Paris’,” kata Hotman seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (25/4/2021).

Karena itu, menurut Hotman Paris Hutapea, dia tak bisa memastikan apakah brankas yang disebut Hotma Sitompul itu memang benar ada atau tidak. Namun dia menegaskan, sekalipun kliennya membawa sesuatu dari rumah sang suami itu tak dapat dikatakan pencurian.

Berikutnya ada Deddy Corbuzier yang akhirnya mengundang Aldi Taher ke podcast di YouTube miliknya. Tak sendiri, Aldi juga terlihat duduk bersisian dengan Dinar Candy yang juga diundang.

Momen tersebut ternyata juga dibagikan Deddy melalui postingan di Instagram. Dia membagikan video penggalan percakapan mereka.

Baca Juga:

Ketemu Aldi Taher, Dinar Candy: Saya Maksiat, Anda Munafik

Viral, Video Awak KRI Nanggala 402 Ucapkan Sampai Jumpa Lewat Lagu Endank Soekamti

Dinar Candy dan Aldi Taher

“Nih orangnya (menunjuk Dinar Candy), yang lu bilang maksiat maksiat suruh take out videonya,” kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dari video di Instagram, Minggu (25/4/2021).

Aldi Taher pun enggan menatap wajah sang DJ. “Yah, dosa pak,” kata dia saat diminta Deddy melihat ke arah Dinar Candy.

"Takut mau. Kalau gue bilang dosa, mungkin nanti disangkanya gue sok suci. Takut gue kepengen,” imbuh Aldi Taher.

“Takut pengen? Berarti lo doyan dong?” tanya Deddy yang langsung diiyakan oleh Aldi Taher. “Doyan,” katanya mantap.

Penggalan video tersebut langsung menuai komentar warganet hingga selebriti, termasuk Dinar Candy yang mengatakan, "Saya maksiat, Anda munafik."

Terakhir ada musisi senior Iwan Fals yang mempertanyakan kinerja kepolisian dalam memburu Jozeph Paul Zhang. Pria tersebut belakangan menjadi perbincangan lantaran mengaku Nabi ke-26.

“Nabi ke-26 sudah ditangkap belum?” ujar Iwan Fals dalam kicauannya, pada 25 April 2021. Unggahan itu disukai lebih dari 230 pengguna Twitter dan bertabur komentar warganet.

Baca Juga:

Usai Protes Toa Masjid, Warga Lintasi Rumah Zaskia Mecca: Bangunin Sahur Diomelin

Cita Citata Unggah Foto Mesra dengan Indra Bruggman, Pacaran?

Iwan Fals bikin Mega Konser Akhir Cinta Si Doel Jadi Meriah


“Masih berselancar di mana-mana tuh,” ujar akun @KinandLarasati Sementara akun @bagirhaddar mengungkapkan, Jozeph masih bisa live di YouTube. “Parah, parah, parah, Mas. Masih anteng tuh dia live YouTube Bang.”

Akun Twitter @bungdidimustawi mengatakan, “Susah, dia punya mukjizat untuk menghilang. Sementara akun @syafiisanti berkomentar, “Katanya, dia baru pulang ke Indonesia, kalau nabi ke-26 dijadikan menteri agama oleh Pak Jokowi.”

Polri melalui Sekretaris NCB Interpol Indonesia diketahui telah melayangkan surat permohonan kepada markas pusat Interpol di Lyon, Prancis, terkait permohonan Red Notice untuk Jozeph.

Pada 22 April silam, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, pengajuan Red Notice merupakan upaya untuk mempersempit ruang gerak Jozeph yang merupakan tersangka penistaan agama Islam tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iwan Fals bikin Mega Konser Akhir Cinta Si Doel Jadi Meriah

Penampilan penyanyi Iwan Fals pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini