Penampilan Perdana Keluarga Slamet, Adaptasi Film Badhaai Ho

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 206 2397448 penampilan-perdana-keluarga-slamet-adaptasi-film-badhaai-ho-QTdR2Y2W7i.jpg Aurora Ribero dan Onad di film Keluarga Slamet (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Film India, Badhaai Ho meraih kesuksesan tinggi karena cerita yang berhasil menguras emosi penonton. Film tersebut pun kini diadaptasi ke dalam film Indonesia berjudul Keluarga Slamet.

Dalam versi Indonesia, film ini akan dibintangi sederet aktor ternama seperti Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, dan Aurora Ribero, Widyawati, dan aktor muda Abun Sungkar.

Onadio mengaku senang karena bisa terlibat dalam proyek film garapan Falcon Pictures tersebut.

Baca Juga:

Comeback, Desy Ratnasari Bintangi Film Remake Bollywood

Ditanya Agama, Amanda Manopo: Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Desy Ratnasari

"Gua di film ini, berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowok yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget,” ujar Onadio.

Indro Warkop yang memerankan tokoh sentral di film ini, mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang ia perankan.” Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu,” jelasnya.

Aktris kawakan Desy Ratnasari kembali hadir di layar lebar. Ia mengaku senang karena mendapatkan tantangan baru dalam film ini.

”Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Desy. Desy kan wanita karier, ini pure ibu rumah tangga. yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen. Karena ini film remake dari film Badhaai Ho, kami juga sudah menonton filmnya, dan Alhamdulillah tidak ada kendala untuk memerankan karakter tokoh yang saya perankan,” ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini