Puasa di Lokasi Syuting, Sari Nila Kehilangan Ritual Sahur Bersama Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393939 puasa-di-lokasi-syuting-sari-nila-kehilangan-ritual-sahur-bersama-anak-bTAB2r1Nia.jpg Sari Nila, pemeran Mama Rosa di Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sari Nila pemeran mama Rossa dalam sinetron Ikatan Cinta dituntut untuk menjalani bulan puasa di lokasi syuting karena jadwal syuting striping. Akibatnya, ia terpaksa harus membiarkan kedua buah hatinya berpuasa tanpa pendampingannya.

"Sama keluarga ritualnya ngumpul bersama, makan di meja makan," ungkap Sari Nila pada MNC Portal Indonesia.

Sari Nila

"Jadi anak saya itu dua umur 7 sama 11 tahun, nah yang 7 tahun ini dari tahun lalu sudah berpuasa sampai Maghrib. Jadi kalau sahur sengantuk-ngantuknya, mereka akan bangun untuk makan bersama," sambungnya.

Baca Juga:

Hubungan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Luar Sinetron Ikatan Cinta

Kata Sari Nila soal Beda Mama Rosa di Ikatan Cinta dan Kehidupan Biasa

Kendati demikian, kedua anak Sari Nila sudah sangat mengerti pekerjaannya sebagai artis yang harus menjalani syuting striping setiap hari. Menurut sang aktris, anak-anaknya cukup memaklumi hal tersebut.

"Kebetulan mereka semua mengerti pekerjaan mamanya harus begini. Jadi memberi pengertiannya enggak susah-susah banget, kebetulan saya kan sebelum main sinetron sempat MC, ke luar kota, sering ninggalin anak-anak jadi sudah terbiasa," jelas Sari Nila.

"Kalaupun saya harus meninggalkan mereka palingan video call. Komunikasi cukup terjaga dengan baik, jadi mereka nggak komplain," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini