Hot Gosip: Cerita Reza Rahadian Jadi Mualaf hingga Atta dan Aurel Kurangi Pose Mesra saat Puasa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393704 hot-gosip-cerita-reza-rahadian-jadi-mualaf-hingga-atta-dan-aurel-kurangi-pose-mesra-saat-puasa-SJL951bVrX.jpg Reza Rahadian. (Foto: MNC Portal Media)

JAKARTA - Hot Gosip pagi ini (13/4/2021) datang dari aktor Reza Rahadian yang menceritakan perjalanannya menjadi seorang mualaf. Aktor Habibie dan Ainun itu mengaku, terlahir dan tumbuh sebagai seorang nasrani.

Bahkan saat masih kecil, dia mengaku rajin mengikuti sekolah minggu di gereja. Namun seiring pendewasaan kepribadiannya, Reza menemukan kecintaannya pada Islam yang membawanya menjadi seorang mualaf. 

Reza Rahadian. (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

"Gue bersyukur itu bukan karena alasan apapun. Bukan karena kerjaan, pasangan, paksaan dari orang sekitar, atau orang terdekat yang mungkin mengajak (masuk Islam). Enggak sama sekali," katanya dalam vlog channel YouTube Daniel Mananta Network. 

Keinginan untuk berpindah keyakinan itu pun Reza sampaikan kepada sang ibunda, Pratiwi Widantini Matulessy. Tak disangka, respons sang ibu berhasil membuat dia terenyuh. 

"Gue komunikasikan itu ke nyokap dengan bilang, 'Ma kayaknya kakak punya..' Belum selesai gue ngomong, nyokap bilang, 'Itu hak kamu untuk menentukan. Pesan mama cuma jalani dan yakini itu dengan baik'," katanya. 

Baca juga: Mualaf, Reza Rahadian Jalin Hubungan Baik dengan Keluarga

Berikutnya, ada salah satu sutradara sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo yang ikut menanggapi jam tayang sinetron Ikatan Cinta. Selama bulan Ramadan, sinetron itu tayang pukul 20.00 WIB, mundur 30 menit dibandingkan jadwal tayang semula.

Meski telah diundur, tak sedikit penonton yang meminta agar jam tayang sinetron tersebut disesuaikan dengan berakhirnya ibadah tarawih. Menanggapi hal tersebut Sendy pun mengaku dirinya tak memiliki wewenang terkait hal tersebut.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Pasalnya sutradara merupakan orang yang ditugaskan untuk dapat mengeksekusi skenario dengan sebaik mungkin. "Orang lapangan kayak saya, enggak punya wewenang menentukan jam tayang. Pihak MNC Pictures dan RCTI pasti sudah memikirkannya," kata Sendy.

Terakhir, ada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menjalani Ramadan tahun ini dengan status baru sebagai suami istri. Meskipun demikian, mereka tampaknya tak ingin berlama-lama bulan madu di Bali.

Setelah Ramadan tiba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk pulang ke Jakarta. Tak hanya itu, Atta pun mengaku akan mengurangi pose romantis bersama sang istri agar lebih berkonsentrasi menunaikan ibadah di bulan Ramadan. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Besok pamit, honeymoon terakhir. Photo uwu-nya mulai besok kami kurangi ya, biar fokus ibadah menyambut bulan penuh berkah,” ungkap sang YouTuber sebagai keterangan foto dirinya sedang mengecup mesra Aurel. 

Tak puas sudah berbulan madu di Pulau Dewata, Atta Halilintar mengaku, berencana untuk kembali membawa sang istri berbulan madu usai Hari Raya Idul Fitri. “Singkat dan padat, nanti kami lanjut honeymoon lagi sehabis Lebaran ya istri,” tutur suami Aurel Hermansyah itu.*

Baca juga: Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet, Mbah Mijan: Hindari dengan Zikir dan Puasa 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini