Ultah ke-50 Sehari setelah Kematian DMX, Mantan Istri Kenang Sang Rapper

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392846 ultah-ke-50-sehari-setelah-kematian-dmx-mantan-istri-kenang-sang-rapper-N0AmysD44C.jpg DMX dan mantan istri, Tashera (Foto: Instagram/@tasherasimmons)

LOS ANGELES - Dunia musik masih berduka atas meninggalnya DMX alias Earl Simmons pada 9 April 2021. Sang mantan istri, Tashera Simmons pun ikut kehilangan atas kepergian sang rapper.

Yang lebih menyakitkan, DMX meninggal dunia hanya sehari sebelum ulang tahun ke-50 Tashera. Alhasil, saat merayakan pergantian usianya pada 10 April, Tashera tak bisa tak mengenang mantan suaminya itu.

DMX dan mantan istri

"Aku merayakan hidupku hari ini dengan penuh syukur atas 50 tahun yang Tuhan berikan padaku. Tapi, sekarang, aku juga mengenang mantan suamiku, sahabatku, rekan spiritualku, mentorku," kata Tashera dalam rekaman suara di Instagramnya, seperti dikutip dari People, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:

Rapper DMX Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun Akibat Serangan Jantung

Alasan Era Setyowati Cabut Aduan Penelantaran Anak Profesor Muradi di KPAI

"Aku juga berterima kasih kepada Tuhan atas hidupnya. Dan perjalanan hidupnya serta pelajaran hidupnya yang telah diberikan dan akan terus hidup untuk generasi-generasi masa depan," lanjut Tashera.

Dalam unggahannya, Tashera membagikan foto-foto lawas kebersamaannya dengan DMX. Walau pernikahan berakhir dengan perceraian, namun Tashera bersyukur pernah bersama DMX.

"Aku tak bisa hanya merayakan dan menutup 50 tahunku tanpa merayakan hidup salah seorang yang paling penting dalam hidupku, mantan suamiku," tulis Tashera.

DMX

"Aku berterima kasih pada Tuhan dan merasa terhormat, untuk kesempatan menikah dengan seorang murid dan malaikat Tuhan, hidup bersama dengannya, dalam perjalanan yang dinamakan hidup ini," tambah Tashera.

Tashera dan DMX menikah pada 1998, sebelum berpisah pada 2005 dan DMX mengajukan gugatan cerai pada 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 4 orang anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini