Keisya Levronka Beberkan Pilihan Lagu-Lagu Nadin Amizah saat Galau

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 205 2390671 keisya-levronka-beberkan-pilihan-lagu-lagu-nadin-amizah-saat-galau-Aeek6YXkgU.jpg Keisya (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X, Keisya Levronka ternyata punya playlist ciamik saat galau.

Keisya Levronka merupakan gadis berumur 18 tahun yang lahir di Malang pada 2 Februari 2003. Keisya telah merilis sebanyak 4 single pada tahun 2020, lho. Selain aktif bernyanyi, Keisya juga membintangi film dan web series di tahun ini.

Di sela-sela kesibukan, Keisya rajin membuat konten di YouTube untuk menghibur para penggemarnya. Kali ini, Keisya berbagi playlist lagu-lagu yang biasa ia dengarkan.

Baca Juga:

Cerita Keisya Levronka Salah Lirik Lagu Sendiri

Deep Talk atau Ngomongin Orang? Ini Jawaban Keisya

“Aku biasanya dengerin lagu kalo mandi, kalo susah tidur” jelas Keisya.

Keisya mengaku paling suka mendengarkan lagu pada saat mandi. Saat pagi hari, ia mendengarkan lagu-lagu dengan nuansa fun dan bahagia untuk meningkatkan moodnya.

Jika sedang sedih, Keisya mengaku sering mendengarkan lagu dari Nadin Amizah yang berjudul “Bertaut” dan TheOvertunes berjudul “Takkan Kemana”. Kalau saat bangun tidur Keisya mendengarkan lagu dari Glenn Fredly berjudul “My Everything” yang selalu bisa membuat suasana hatinya jadi baik.

Yang terakhir, Keisya mengungkapkan bahwa lagu “Rumpang” dari Nadin Amizah adalah lagu yang paling bisa membuatnya sedih dan menangis. Mendengar lagu tersebut mengingatkan Keisya kepada kejadian sedih yang pernah dialaminya.

Mau tahu selengkapnya lagi-lagu kesukaan Keisya? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Keisya Levronka Channel!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini