Hot Gosip: Pakaian Mewah Putri Anne hingga Cerita Cita Citata Diperiksa KPK

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2386924 hot-gosip-pakaian-mewah-putri-anne-hingga-cerita-cita-citata-diperiksa-kpk-DtmgZQN15I.jpg Putri Anne (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari istri Arya Saloka, Putri Anne. Dia belum lama ini menjadi sorotan lantaran pakaian yang dikenakannya.

Bukan tanpa alasan, pakaian yang dikenakan Putri ditaksir mencapai Rp74,5 juga. Hal tersebut diketahui dari unggahan @fashion.putriannesaloka.

Terlihat perempuan 30 tahun tersebut mengenakan hoodie dari brand mewah, Fendi. Harga hoodie dengan logo FF itu diketahui mencapai Rp13,2 juta. Lalu, tas yang dikenakannya merupakan Medium Niki Shoulder Bag dari YSL seharga Rp48,9 juta.

Baca juga:

Pakaian Mewah Putri Anne Istri Arya Saloka Bikin Netizen Salah Fokus

Curahan Hati Istri Arya Saloka Punya Suami Aktor Populer

Lalu, sepasang sepatunya juga berasal dari brand mewah yakni Louis Vuitton seharga Rp12,4 juta. Tak sedikit warganet yang memuji pakaian ibu satu anak tersebut.

“Suka style mamaw,” kata netizen di kolom komentar. “Love this style,” komentar netizen lainnya.

Berikutnya ada paranormal Roy Kiyoshi yang menjadi sorotan lantaran ramalannya terkait ledakan bom hingga ledakan yang menyengat. Tak sedikit yang menghubungkannya dengan ledakan bom di Gereja Katedral Makassar hingga ledakan kilang minyak di Balongan, Indramayu.

Ramalan tersebut diungkapkan oleh Roy saat mendekati momen perpindahan tahun. Pria 34 tahun itu bahkan sempat mengunggah ulang video saat dirinya menyebutkan adanya peristiwa terkait ledakan bom yang akan terjadi di 2021.

Baca Juga:

Ledakan di Makassar dan Indramayu, Ramalan Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Roy Kiyoshi Ungkap Kisah Mistis Pesugihan Kuah Bakso

"Saya melihat lagi di dalam pengelihatan batin saya, di tahun 2021 ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali," kata Roy Kiyoshi.

"Disinilah yang membuat saya hatinya nggak tenang, karena akan ada suara ledakan yang keras gitu. Dan saya melihat adanya puing-puing yang berantakan karena adanya ledakan bom," lanjutnya.

Ledakan kilang minyak di Balongan, Indramayu juga tak luput dari ramalan Roy Kiyoshi. "Saya juga mencium aroma ledakan yang tinggi yang sangat bau sekali. Itu juga akan muncul di tahun 2021,"

Terakhir ada Cita Citata yang bercerita pengalamannya dipanggil dipanggil Komisi Pemberantasan pada 26 Maret silam. Pelantun Goyang Dumang tersebut mengungkapkan banyak pertanyaan yang dilontarkan pihak penyidik kepadanya selama 3 jam pemeriksaan.

"Di sana (KPK) itu total 2 jam lebih, hampir 3 jam. Sembilan pertanyaan. Tapi kebanyakan itu apakah kamu saat berada di sini dalam keadaan sehat, tidak tertekan, gitu," ungkap Cita Citata di Youtube milik Riweuh Paciweuh.

Tak hanya sampai disitu, Cita Citata juga menegaskan dirinya tak mengetahui asal uang yang dibayarkan kepadanya itu. Kini aliran dana yang dirinyaterima dianggap sesuai dan Cita tidak terbukti ikut dalam kasus korupsi.

 

Meski demikian, perempuan 26 tahun itu mengaku tetap merasa sedih. Pasalnya, ia merasa sulit untuk bisa mencari nafkah halal di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga: Kepada Penyidik KPK saat Diperiksa, Cita Citata: Bapak Salah Sasaran

"Pas aku dipanggil, makanya aku nggak banyak ngomong di media karena aku drop, aku syok, kok nyari uang halal banyak banget cobaannya. Apalagi kita lagi kayak gini, susah banget. Makanya begitu ada ini tuh banyak bikin aku drop sih, bikin aku sedih," tuturnya sambil menangis.

Peristiwa menggemparkan yang terjadi pada Minggu, 28 Maret 2021 kemarin, bisa dikatakan sangat mengagetkan masyarakat Indonesia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini