Sang Putri Dituding Selingkuh, Ibu Mikhavita Wijaya Minta Bams Buka Suara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386295 sang-putri-dituding-selingkuh-ibu-mikhavita-wijaya-minta-bams-buka-suara-it5liBYsrg.jpg Mertua minta Bams buka suara soal isu perselingkuhan istrinya. (Foto: Instagram/@bams_16-6)

JAKARTA - Ibu Mikhavita Wijaya meminta Bams, mantan personel band Samsons buka suara  untuk meluruskan isu perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul.

"Saya meminta Bams untuk klarifikasi. Bams tahu itu tidak benar, tapi tidak muncul untuk klarifikasi," katanya tegas di Jakarta, pada 29 Maret 2021.

Bams dan Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Pasalnya, menurut Mikha, isu perselingkuhan itu sudah berdampak buruk bagi kehidupan yang putri dan cucunya. "Banyak netizen berbicara jelek ke anak dan cucu saya. Ini membuat saya sangat terpukul. Seolah-olah memang begitu adanya," tuturnya menambahkan.

Ibu Mikhavita Wijaya sebelumnya mengutarakan kekecewaannya atas tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada putrinya. Dia merasa kehormatan sang putri dan keluarga mereka dizalimi dengan keberadaan isu tersebut.

"Saya marah sekali, anak saya difitnah seperti itu. Saya merasa dizalimi, sangat dizalimi," kata dia.

Baca juga: Ingin Hidup Mandiri, Alasan Mikhavita Pisah dari Bams

Mikhavita Wijaya lewat kuasa hukumnya memang sempat mengatakan bahwa pernikahannya dengan Bams tengah bermasalah. Karena itu, dia memutuskan keluar dari rumah keluarga Bams sejak 2 bulan terakhir.

Bams dan Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Meski belum melayangkan gugatan cerai, Philipus Sitepu yang mewakili Mikha juga menyebutkan bahwa kliennya dan Bams sudah mendiskusikan kemungkinan untuk bercerai.*

Baca juga: Viral Nissa Sabyan Pegang Perut, Mbah Mijan: Bakal Punya Cucu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini