Keluar dari Rumah Nenek Bams, Mikha Pamit dan Kemasi Barang Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2385733 keluar-dari-rumah-nenek-bams-mikha-pamit-dan-kemasi-barang-sendiri-pmaC2VKKkF.jpg Bams dan Mikhavita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri dari penyanyi Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, diketahui memilih untuk tinggal terpisah dari suaminya. Bahkan, Mikha disebut sudah sejak awal Januari 2021 kemarin memilih untuk keluar dari rumah yang mereka tinggali sejak awal menikah, yakni 17 Januari 2014 lalu.

Sebelum akhirnya pergi dari rumah dan membawa putrinya, Eleanor Regiana Bukit, Mikha disebut sempat berpamitan dengan seluruh anggota keluarga suaminya yang berada di dalam rumah tersebut. Tak hanya itu, kuasa hukum dari Mikha bahkan menyebut bahwa kliennya mengemasi barang-barang miliknya dan sang putri sendirian, tanpa bantuan siapapun.

"Sepanjang yang saya tahu, sewaktu Mikha keluar dari rumah dia minta izin kepada semua. Dan saya tekankan, dia keluar dari rumah itu sendiri. Menyiapkan sendiri tanpa bantuan siapapun, dia keluar sendiri, menyiapkan sendiri, mengkarduskan barangnya sendiri, mengkarduskan barang anaknya sendiri, itu dilakukan dia sendiri," ungkap Philipus Sitepu, dilansir dari tayangan di Youtube Channel WartaHot.

Baca Juga:

Jadi Hinaan Imbas Isu Selingkuh, Istri Bams Eks Samsons Alami Tekanan Batin

Alasan Istri Bams Eks Samsons Bungkam soal Isu Selingkuh dengan Hotma Sitompul

"Dan dia pamit kepada orang tua Bams. Mengenai pamitnya ditanggapi atau tidak saya tidak tahu, tapi yang pasti dia pamit," tambahnya.

Sebelumnya, Philipus menyebut bahwa Mikha memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk hidup mandiri bersama Bams dan anaknya. Pasalnya, selama 7 tahun menikah, ketiganya menumpang hidup di rumah nenek Bams di kawasan Pangeran Antasari.

Bahkan, sebelum akhirnya Mikha keluar dari rumah, Philipus mengatakan bahwa klien nya sudah sempat mengajak suaminya untuk ikut dengannya.

Namun hal tersebut tampaknya tidak ditanggapi oleh pria 37 tahun itu.

"Rumah di Pangeran Antasari itu rumah nenek Bams. mereka numpang hidup di sana. kemudian setelah ada permasalahan ini, Mikha memutuskan untuk hidup mandiri, dia berusaha keluar dari rumah yang dia tumpangi, dan dia juga bahas itu bersama Bams," paparnya.

 

"Sebelum dia keluar dari rumah, dia berkali-kali ajak Bams untuk ikut bersama dia. Tapi Bams, saya tidak tahu pada kenyataannya Mikha keluar sendiri dengan kepala yang tegak, tidak seolah-olah menjadi korban, dan tidak membawa apapun selain perlengkapan dia dan anaknya," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini