Dicurigai Rusak Rumah Tangga Andin-Al, Carlo Milk Pemeran Rafael Dihujat Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 598 2369437 dicurigai-rusak-rumah-tangga-andin-al-carlo-milk-pemeran-rafael-dihujat-netizen-tZDpt7RAkv.jpg Carlo Milk (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Carlo Milk ikut terbawa popularitas sinetron Ikatan Cinta. Ia memerankan Rafael, senior kampus Andin (Amanda Manopo) yang kembali bertemu sebagai dosen di kampus yang sama.

Di awal kemunculannya, penggemar Ikatan Cinta mengira Rafael akan merusak rumah tangga Andin dan Aldebaran (Arya Saloka). Karena hal ini, Carlo sempat menerima hujatan netizen.

Carlo Milk dan Amanda Manopo

"Karakter Rafael ini sangat dibenci, dihujat sama fans Ikatan Cinta," kata Carlo, dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (27/2/2021).

"Saya sih enggak baca hujatannya, cuma dari pihak kantor MNC sendiri pada bilang ke saya, 'Jangan dibawa perasaan ya hujatan-hujatan netizen,'" sambungnya.

Baca Juga:

Carlo Milk Akui Grogi Dekat dengan Amanda Manopo

Demam Ikatan Cinta, Fiersa Besari Nonton Bareng Ibu Mertua

Seiring berjalannya waktu, kecurigaan netizen pun memudar. Mulai terungkap bahwa sosok Rafael sebenarnya tak berniat menjadi orang ke-3 dalam pernikahan Andin dan Aldebaran.

"Dan mereka lihat sendiri dari beberapa episode yang udah berjalan, ternyata Rafael sangat mendukung Andin sama Al," jelas Carlo.

Carlo Milk

Meski sempat dihujat, Carlo bersyukur karena kehadirannya di Ikatan Cinta membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Bahkan, kini kariernya di dunia hiburan makin cemerlang.

"Alhamdulillah setelah saya ikutan sinetron Ikatan Cinta ini, banyak tawaran endorse, photoshoot, dan tawaran untuk jadi brand ambassador," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini