Hot Gosip: Tatapan Luna Maya untuk Ariel NOAH hingga Kedekatan Jessica Iskandar dan Nobu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382395 hot-gosip-tatapan-luna-maya-untuk-ariel-noah-hingga-kedekatan-jessica-iskandar-dan-nobu-JGBhcvojyS.jpg Luna Maya (Foto: Instagram Luna Maya)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini datang dari aktris Luna Maya yang menikmati aksi Ariel NOAH bernyanyi lagu Separuh Aku. Ia terlihat duduk di depan panggung sambil menatap sang mantan kekasih.

Perempuan 37 tahun itu ikut bernyanyi dan menganggukkan kepala, sesuai irama lagu. Saat tahu aksinya direkam sang teman, Luna tampak malu dan tertawa.

Baca Juga:

Sukses di Ikatan Cinta, Arya Saloka Bangun Kerajaan Bisnis

Cynthiara Alona di Tahanan, Pengacara: Alhamdulillah Kondisinya Baik

Luna Maya dan Ariel Noah


Sikap Luna tersebut langsung memunculkan beragam komentar. Caranya menatap sang mantan kekasih memunculkan dugaan bahwa dia masih menyimpan rasa cinta.

"Mulut bisa berbohong. Tapi tatapan mata dan hati berbicara cinta," komentar netizen.

"Kelihatan banget dari matanya ya," komentar netizen lainnya.

Berita selanjutnya ada Arya Saloka yang semakin sukses dengan membangun kerajaan bisnis. Aktor Ikatan Cinta ini menjalani bisnis di bidang kuliner.

Suami aktris Putri Anne ini membuka Burjo Bar Indonesia. Terletak di Jalan Munggur, Condongcatur, Yogyakarta, Burjo Bar merupakan kedai makan yang hadirkan beragam menu.

Baca Juga:

Melisa Tereliminasi dari Indonesian Idol Special Season

Lihat Ariel NOAH Nyanyi Separuh Aku, Tatapan Luna Maya Jadi Sorotan Netizen

Arya Saloka


Menurut Arya, Burjobar sudah dibuka sejak 12 Maret 2021. Di sisi lain, Burjobar merupakan kolaborasi antara bapak satu anak itu bersama sahabatnya, Yuda Fajrin.

Sementara itu, ini bukan bisnis pertama aktor kelahiran Denpasar 29 tahun lalu itu. Sebelumnya, Arya juga membuka bisnis Maroti Bakery, Kyo Dimsum hingga AR By Arya Saloka dan mendulang kesuksesan.

Hot gosip terakhir ada Jessica Iskandar yang mengungkap kedekatannya dengan Michael Yukinobu de Fretes sejak tahun 2017. Menurut Jessica, perkenalan mereka terjadi secara tak sengaja di Jepang.

"Iya teman udah 4 tahun. Waktu itu aku lagi ada proyek terus ketemu (Nobu) enggak sengaja. Aku lagi mau makan, terus udah gitu bahasa Jepang susah banget," kata Jessica, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin, 22 Maret 2021.

Baca Juga:

3 Grand Finalis Indonesian Idol Special Season

Pamer Menu Makan Siang, Sophia Latjuba 'Diprotes' Netizen

Jessica Iskandar


"Padahal aku udah pakai translate ngomong, enggak ngerti-ngerti, jadi ya udah tiba-tiba datanglah si Nobu bantuin aku. Makanya dari situ kita teman," sambungnya.

Jessica menuturkan, Nobu menjadi sosok yang menemaninya sebagai teman mengobrol dan jalan-jalan di Jepang. Hubungan baik itu pun masih terus terjalin hingga kini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini