Hot Gosip: Fakta di balik Siraman Aurel Hermansyah hingga Mahar Pernikahan Ikbal Fauzi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381723 hot-gosip-fakta-di-balik-siraman-aurel-hermansyah-hingga-mahar-pernikahan-ikbal-fauzi-BKWiwbT3EG.jpg Anang Hermansyah dan Aurel (Foto: Thepotomoto)

JAKARTA - Hot Gosip pertama hari ini menghadirkan fakta di balik prosesi siraman Aurel Hermansyah yang digelar 19 Maret lalu. Ketika itu, Anang Hermansyah menggendong sang putri dalam sesi bopongan adat Jawa.

Anang hermamsyah dan Aurel

Bopongan diketahui memiliki arti tanggung jawabnya sebagai orangtua pada anak perempuannya sudah berakhir, dan akan digantikan oleh peran seorang suami. Ashanty membeberkan rahasia kocak Anang setelah menggendong Aurel.

Baca Juga:

- Ashanty Ungkap Fakta Usai Anang Hermansyah Bopong Aurel di Prosesi Siraman

- Kerap Nginap di Lokasi Ikatan Cinta, Ini yang Didapat Surya Saputra

"Dari gambar ini aku merasakan hal-hal yang begitu indah, seorang ayah yang sangat mencintai anak perempuannya. Malamnya minta dipijet karna encok @ananghijau @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty pada keterangan foto.

Berita selanjutnya ada Surya Saputra, yang kerap menginap di lokasi syuting Ikatan Cinta. Sinetron kejar ini tayang membuat kegiatan syuting biasa sampai larut malam.

"Saya nginap itu kalau saya capek, (syuting) dari pagi, karena bahaya kalau nyetir sambil ngantuk. Paling dua sampai tiga hari sekali saya nginap di sini (lokasi syuting)," katanya kepada MNC Portal saat ditemui di Beth Kasegaran Theresia, Bogor beberapa waktu lalu.

Surya Saputra

Sebelumnya, ia kerap bermain di perkotaan. Sementara kali ini berada di lingkungan atau wilayah yang memiliki udara sejuk dan bersih.

Udara yang bersih, kata Surya, sangat baik untuk pernapasan. Sehingga meski kelelahan setelah aktivitas, dirinya dan pemain Ikatan Cinta lainnya dapat menghirup udara segar dan bersih.

Berita terakhir ada Ikbal Fauzi, pemeran Abdullah Rendy di sinetron Ikatan Cinta yang resmi menikah dengan Novia Giana Nurjanah pada 21 Maret 2021 di Vila Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pria 27 tahun itu menikahi sang istri dengan maskawin berupa emas 30 gram. Tak hanya itu, dia juga memberikan sejumlah uang dalam bentuk mata uang Ringgit, Dolar, dan Real.

Ikbal Fauzi

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Gianan Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

"Saya terima nikahanya Novia Gianan Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini