Kerap Nginap di Lokasi Ikatan Cinta, Ini yang Didapat Surya Saputra

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 598 2381629 kerap-nginap-di-lokasi-ikatan-cinta-ini-yang-didapat-surya-saputra-4pDE60USHA.jpg Surya Saputra (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Terlibat dalam sinetron kejar tayang Ikatan Cinta yang mengharuskan syuting hingga malam, membuat Surya Saputra kerap memilih menginap di lokasi. Suami Cynthia Lamusu itu biasa tak pulang jika harus sudah terlalu capek.

Surya Saputra

"Saya nginap itu kalau saya capek, (syuting) dari pagi, karena bahaya kalau nyetir sambil ngantuk. Paling dua sampai tiga hari sekali saya nginap di sini (lokasi syuting)," katanya kepada MNC Portal saat ditemui di Beth Kasegaran Theresia, Bogor beberapa waktu lalu.

Walau harus tidur di lokasi syuting, Surya Saputra ternyata menikmatinya. Menurutnya, lokasi syuting Ikatan Cinta berbeda dari tempat syuting proyek-proyek aktingnya sebelumnya.

Baca Juga:

Netizen Jodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Surya Saputra: Dosa Lho

Ikatan Cinta Jadi Sinetron Paling Diminati, Surya Saputra: Alhamdulillah

Sebelumnya, ia kerap bermain di perkotaan. Sementara kali ini berada di lingkungan atau wilayah yang memiliki udara sejuk dan bersih.

"Suasana syuting di sini saya seneng banget, dan bersyukur adalah dapat udara yang sangat bersih," terang pemeran Papa Surya itu.

Udara yang bersih, kata Surya, sangat baik untuk pernapasan. Sehingga meski kelelahan setelah aktivitas, dirinya dan pemain Ikatan Cinta lainnya dapat menghirup udara segar dan bersih.

"Enggak terkontaminasi polusi yang aneh-aneh," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini