Bercerai, Sidang Aa Gym dan Teh Ninih Digelar Hari Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379222 bercerai-sidang-aa-gym-dan-teh-ninih-digelar-hari-ini-31bpMAaHUJ.jpg Aa Gym (Foto: Okezone)

BANDUNG - Dai kondang Aa Gym resmi menggugat cerai istri pertamanya, Ninih Muthmainmah Muhsin atau Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah di Instagram.

Dalam unggahan tersebut terlihat nama asli Aa Gym, Abdullah Gymnastiar dan Ninih Muthmainmah dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Bandung dengan nomor perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg. Dari situ juga terlihat, sidang mereka berlangsung di ruang sidang 5 pada hari ini, Rabu (17/3/2021).

Aa Gym

"Semoga yang terbaik untuk semuanya," tulis aku Lambe Turah melengkapi unggahannya.

Postingan tersebut juga menuai komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilai bahwa Teh Ninih sudah tak kuat dipoligami.

Baca Juga:

Benarkah Aa Gym Ceraikan Teh Ninih?

Aa Gym Positif Covid-19, Tak Bisa Mencium Aroma Apapun

"Seorang istri yang tahu agama aja tidak kuat dimadu, apa daya wanita-wanita yang lainnya. Menikahi janda tapi menjadikan istrinya seorang janda," tulis salah satu netizen.

Sementara yang lainnya turut mendoakan Aa Gym dan Teh Ninih. "Semoga yang terbaik. Kita enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mari doakan yang baik, agar doa baik tersebut kembali ke kita," imbuh yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini