Hot Gosip: Olla Ramlan Diisukan Cerai hingga Reaksi Maia Estianty Disebut Bersuara Jelek

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379066 hot-gosip-olla-ramlan-diisukan-cerai-hingga-reaksi-maia-estianty-disebut-bersuara-jelek-B7xzFzjefw.jpg Olla Ramlan diisukan bercerai dari Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Hot Gosip pagi ini (17/3/2021) datang dari Olla Ramlan yang mengaku masih trauma dengan pernikahan. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu channel YouTube Nikita Mirzani. 

Awalnya, Nikita bertanya kesiapan ibu tiga anak tersebut untuk kembali mencari pasangan. Pertanyaan itu, dijawabnya singkat, “Belum tahu.” 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@aufar.hutapea)

Nikita Mirzani pun mendukungnya untuk mencari jodoh lagi lantaran hidup cuma sekali. Menariknya, Olla Ramlan justru menanggapi pernyataan janda Dipo Latief itu dengan statement mengejutkan. 

“Trauma. Trauma. Nanti saja (soal jodoh),” tuturnya. 

Pernyataan aktris 41 tahun itu menuai komentar publik yang mempertanyakan status rumah tangganya bersama Aufar Hutapea. Karena sejauh ini tak tersiar kabar bahwa Olla menggugat cerai suaminya. 

Berikutnya, ada kabar dari Deddy Corbuzier yang mendapatkan surat terbuka dari grandmaster wanita catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar. Surat itu ditulisnya usai Deddy mengundang Dadang Subur alias Dewa Kipas tampil dalam podcast miliknya.

Baca juga: Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea? 

Lewat podcast itu, Dadang menjawab soal kemenangannya melawan master catur online, Levy Rozman alias Gotham Chess. Dia juga mengklarifikasi tentang tudingan dirinya melakukan kecurangan saat melawan Gotham Chess. 

Terkait keberadaan video berdurasi 34 menit tersebut, Irene mengaku, tak menyangka akan menjadi sebesar itu. Dia mengaku, pemberitaan itu merugikan karier catur yang dibangunnya selama 2 dekade. 

Deddy Corbuzier.

“Seakan-akan citra positif dan prestasi yang kami bangun susah payah untuk Tanah Air, Indonesia yang sangat saya cintai ini sirna karena dampak negatif dari pemberitaan yang berkembang,” ujarnya. 

Melalui surat terbuka tersebut, Irene juga berharap bisa bertemu dan mengobrol langsung dengan Deddy Corbuzier untuk meluruskan hal tersebut.

Hot Gosip terakhir, datang dari Maia Estianty yang bereaksi usai disebut Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai juri Indonesian Idol bersuara terjelek saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy.

“Boy, sini, Boy! Lo tanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lo ya. Memang suara gue yang paling jelek. Lo tahu enggak kenapa? Karena gue bukan penyanyi. Gue produser!” kata Maia.

Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal/@bclsinclair)

Bukannya mendapatkan pembelaan dari juri lainnya, Maia justru menjadi bulan-bulanan juri lainnya. “Suara kamu bagus banget, Mai, pas kamu lagi enggak nyanyi,” kata Rossa dari kursi juri.

Anang Hermansyah kemudian menimpali Rossa dengan selorohan, “Memang! Maia enggak usah nyanyi, ngisin-ngisini (malu-maluin).” Namun Rossa juga memberikan pembelaan pada ibu dua anak itu.

“Kalau nyanyi memang kamu biasa. Tapi kalau bikin lagu, main musik, memproduseri, melahirkan penyanyi-penyanyi keren, kamu lebih hebat daripada kita,” tutur Rossa dalam pujiannya.*

Baca juga: Curahan Hati Istri Arya Saloka Punya Suami Aktor Populer 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini