Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378703 sebut-trauma-menikah-olla-ramlan-cerai-dari-aufar-hutapea-yCgCZceCW6.jpg Olla Ramlan isyaratkan sudah bercerai dari Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik lewat wawancaranya dengan Olla Ramlan di YouTube. Dalam wawancara itu, dia bertanya kesiapan ibu tiga anak itu untuk kembali mencari jodoh. 

“Mami Olla memangnya mau dapat jodoh lagi?” tanya Nikita yang dijawab sang aktris dengan, “Belum tahu.” Mantan istri Dipo Latief itu kemudian berkata, “Enggak apa-apa Mami. Hidup kan cuma sekali.” 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

Menariknya, Olla Ramlan justru menanggapi pernyataan Nikita Mirzani itu dengan mengatakan dia masih trauma dengan pernikahan. “Trauma. Trauma. Nanti saja (soal jodoh),” tuturnya. 

Pernyataan aktris 41 tahun itu menuai komentar publik yang mempertanyakan status rumah tangga Olla dan Aufar sebenarnya. Karena sejauh ini tak tersiar kabar bahwa Olla menggugat cerai suaminya. 

“Ha??? Bukannya dia baik-baik saja sama suaminya ya?” ujar seorang warganet yang ditanggapi lainnya dengan, “Oh, Mami Olla janda? Baru tahu aku.” 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

Seorang pengguna Instagram turut berkomentar tentang video tersebut. “Jadi sudah cerme (cerai) ya? Kalau enggak cerme mana mungkin menjawab seperti itu. Nikmir juga enggak bakalan tanya-tanya begitu juga kan?” ungkap seorang netizen.

Baca juga: Olla Ramlan Buka Suara Terkait Kabar Rumah Tangga Retak

Isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan bermula dari unggahan Insta Story Aufar Hutapea pada 6 Februari silam. Dalam unggahan tersebut, pria berdarah Batak itu menuliskan, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain.” 

Olla Ramlan.

Unggahan pria dua anak itu kemudian ditanggapi sang istri dengan sebuah pernyataan singkat di Insta Story pada hari yang sama. “Senyumin saja,” tulis Olla dalam unggahannya. 

Tak berhenti sampai di situ, Aufar Hutapea juga mengunggah foto sang istri sebelum mengenakan hijab. Bersama foto itu dia menuliskan, “Alhamdulillah, panen pahala. Soor kali,’ kata suami Olla Ramlan tersebut pada 7 Februari silam.*

Baca juga: Ritual Unik Rose BLACKPINK sebelum Konser 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini