Wejangan Yuni Shara untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jelang Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 33 2377430 wejangan-yuni-shara-untuk-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-jelang-pernikahan-Rd34rjn7Wc.jpg Krisdayanti, Aurel, Atta dan Yuni Shara (Foto: IG Yuni Shara/@atenlemosphotowork)

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara turut menghadiri prosesi lamaran keponakannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 13 Maret 2021. Pelantun Hilang Permataku tersebut terlihat mengenakan kebaya klasik berwarna ungu dengan balutan rok batik berwarna lilac.

Tampilannya semakin sempurna dengan lain batik yang disampirkan di bagian pundak. Tidak hanya hadir, Yuni pun tampak memberikan wejangan untuk Atta dan Aurel yang akan segera membina rumah tangga.

Baca Juga:

Doa Yuni Shara untuk Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Atta Halilintar Segera Menikah, Ini Janji Thariq

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Menurutnya di awal pernikahan yang paling terpenting adalah adaptasi. Terlebih, pasangan yang baru menikah pasti baru pertama kali tinggal bersama dalam satu atap.

"Pertama kan kalau baru mulai pasti adaptasi, paling mencocokan satu sama lain," tutur Yuni seperti dikutip dari tayangan Ikatan Cinta Atta-Aurel di RCTI, Minggu (14/3/2021).

Meski sempat gagal berumah tangga, Yuni pun menyebutkan hal tersebut bagian penting di awal pernikahan. Ibu dua anak tersebut pun terlihat duduk berdampingan dengan sang adik, Krisdayanti yang turut hadir.

Kehadiran keduanya tentunya menjadi sorotan publik. Terlebih, hubungan Krisdayanti sempat dikabarkan renggang dengan kedua anaknya, Aurel dan Azrirl beberapa waktu lalu.

Namun yang pasti, baik Yuni maupun Krisdayanti terlihat sangat bahagia melihat Aurel dilamar pria idamannya. Untuk diketahui, Aurel dan Atta akan menggelar prosesi akad nikah pada 3 April.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini