Lee Ji Ah Kembali ke Hera Palace, Rating The Penthouse 2 Stabil

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 206 2377188 lee-ji-ah-kembali-ke-hera-palace-rating-the-penthouse-2-stabil-NECzWBjqlK.jpg The Penthouse: War of Life. (Foto: Studio S/SBS)

SEOUL - Drama The Penthouse 2 semakin tak tergoyahkan. Pada penayangan Jumat (12/3/2021) malam, drama yang dibintangi Eugene dan Kim So Yeon tersebut berhasil mempertahankan posisinya di puncak peringkat drama berating tertinggi. 

Nielsen Korea mencatat, Episode 7 The Penthouse 2 yang tayang pada 12 Maret 2021 membukukan rating sebesar 19,4 dan 23,5 persen untuk kedua bagiannya. Angka itu memang bukan rating tertinggi drama arahan produksi Studio S tersebut. 

The Penthouse 2. (Foto: Studio S/SBS)

Namun begitu, The Penthouse 2 mampu mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Jumat malam. Tak hanya itu, drama itu juga menunjukkan peningkatan rating pada penonton berusia 20 hingga 49 tahun yang mencapai 11 persen. 

Spoiler alert! Episode 7 The Penthouse 2 dibuka dengan Oh Yoon Hee (Eugene) yang tak bisa menerima jika putrinya, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) telah tewas. Di pusara sang putri, dia berusaha bunuh diri dengan menenggak obat-obatan. 

The Penthouse 2. (Foto: Studio S/SBS)

Beruntung, dia diselamatkan oleh Logan Lee (Park Eun Seok) yang mengatakan bahwa Ro Na sebenarnya dibunuh oleh Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang kini menjadi suaminya. 

Baca juga: The Penthouse 2 Pecahkan Rekor Rating, Performa Vincenzo Turun Tipis

Kematian Ro Na membuat Eun Byeol frustrasi karena merasa dihantui arwahnya. Kondisi itu membuat dia selalu berteriak histeris dan membuat Ha Yoon Cheol sangat prihatin. Pada akhirnya, dia dan Seo Jin membawa putri mereka untuk menjalani pengobatan di rumah sakit. 

The Penthouse 2. (Foto: Studio S/SBS)

Di lain pihak, Jo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dikejutkan dengan kedatangan istri pertamanya, Na Ae Kyo (Lee Ji Ah). Pasangan ini kemudian beraliansi untuk merencanakan sesuatu untuk Cheon Seo Jin. 

Sementara itu, Oh Yoon Hee berusaha masuk ke ruang kerja Joo Dan Tae untuk mencari bukti yang bisa digunakannya untuk membalas dendam. Namun di sana, dia justru menemukan sebuah lift rahasia yang membawanya ke sebuah ruangan di mana dia bertemu dengan Na Ae Kyo.*

Baca juga: Krisdayanti Hadir di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini