Hot Gosip: Rumah Dipo Latief Didatangi Polisi hingga 'Nissa Sabyan' di Podcast Kata Dochi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376408 hot-gosip-rumah-dipo-latief-didatangi-polisi-hingga-nissa-sabyan-di-podcast-kata-dochi-MOi6qcVMJl.jpg Melati Mirip "Nissa Sabyan" (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama ada kabar mengejutkan dari Dipo Latief. Mantan suami Nikita Mirzani ini mengaku polisi mendatangi rumahnya pada 10 Maret 2021.

"Saya bingung, kenapa ada polisi yang tiba-tiba datang," ujar Dipo Latief kepada wartawan, 11 Maret 2021.

Baca juga:

Dipo Latief, Eks Suami Nikita Mirzani Curhat Rumahnya Didatangi Polisi, Ada Apa?

Kasasi Dipo Latief Ditolak, Nikita Mirzani Resmi Menjanda

Menurut Dipo, polisi juga tak menyertakan surat resmi saat datang ke kediamannya. Andai memang dibutuhkan penyidik untuk kelancaran proses hukum, dia siap untuk kooperatif.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan polisi mendatangi kediaman Dipo Latief. Sebab ketika penyidik datang, Dipo sedang tidak di rumah.

Berita selanjutnya ada Teddy Syach, yang belum sempat bermalam di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat setelah Rina Gunawan meninggal.

"Saya belum tidur di rumah Sentul. Rumah yang selama 20 tahun saya tempati dengan mendiang sejak berumah tangga. Saya masih tidur di rumah Jakarta,” ujar sang aktor seperti dikutip dari KH Infotainment, 11 Maret 2021.

 

Baca Juga: Kenang Liburan Terakhir dengan Rina Gunawan, Teddy Syach: Sangat Berkesan

Ayah dua anak itu sempat menyambangi rumah itu untuk mengambil beberapa barang tetapi langsung kembali ke Jakarta. Teddy mengaku, ada banyak kenangan selama berumah tangga di rumah itu.

Saat ini, Teddy lebih memilih tinggal di Jakarta karena dekat dengan makam Rina Gunawan yang berada di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Di area pemakaman itu, adik Atalarik Syach itu juga bisa sekaligus mengunjungi makam sang ayah

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar yang berkaitan dengan sosok yang sedang banyak diperbincangkan, yaitu Nissa Sabyan, yang dianggap sebagai orang ke-3 di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Kini publik digegerkan dengan kemunculan Melati, gadis yang mirip dengan Nissa. Keberadaannya diketahui setelah merilis klarifikasi dirinya bukan sang vokalis Sabyan itu.

Baca Juga: 'Nissa Sabyan' Beri Klarifikasi di Podcast Kata Dochi

Melati mengaku, banyak menerima kritik dari warganet.

"Sampai ada yang bilang, ‘Sok-sokan meniru muka Nisa Sabyan.’ Eh, meniru dari mana? Ini muka kan pemberian Tuhan,” ujarnya seperti dikutip dari podcast Kata Dochi di RCTI+, 11 Maret 2021.

Dia kemudian menjelaskan, awal mula mengunggah video ala Nissa Sabyan. “Itu awalnya menjawab komentar netizen yang meminta saya untuk klarifikasi. Lho, kok malah saya yang harus klarifikasi? Tapi dari permintaan netizen, jadi seru-seruan.”

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini