Dilamar Miller Khan saat Naik Helikopter, Sang Pacar Menangis Haru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376260 dilamar-miller-khan-saat-naik-helikopter-sang-pacar-menangis-haru-N1ZjBQcux5.jpg Miller Khan dan kekasih (Foto: IG Miller Khan)

JAKARTA - Kekasih Miller Khan terlihat menangis haru usai menerima lamaran sang aktor, Kamis (11/3/2021). Hal tersebut terungkap melalui unggahan pemain film Rasuk tersebut di Insta Story pribadinya.

Dalam postingan tersebut sang kekasih tampak menyeka air matanya dengan tisu. Sementara Miller menempelkan tangannya di pundak perempuan tersebut yang bersandar kepadanya.

Baca Juga:

Naik Helikopter, Miller Khan Lamar Sang Kekasih

Sesama Perantau Malaysia, Miller Khan Ungkap Panggilan Akrab Ashraf Sinclair

Miller Khan

"Dan dia pun menangis lagi wkwkwk @its.fr_," tulis Miller seperti dikutip dari Insta Story miliknya, Kamis (11/3/2021).

Sebelumnya, Miller pun membagikan deretan momen lamarannya dengan sang kekasih. Uniknya, keduanya terlihat menaiki helikopter dengan mengenakan busana formal.

Sang aktor pun mengungkapkan kekasihnya tersebut belum mengetahui rencana lamaran tersebut. Sejurus kemudian, cincin yang disiapkan olehnya menempel di jari manis perempuan dengan dress abu-abu perak tersebut.

"She said yes, Alhamdulillah. Love you sayang @its.fr_," tulisnya.

Setelah menuruni helikopter di atas helipad salah satu hotel ternama di kawasan Jakarta pusat, Miller pun mengajak kekasihnya itu untuk makan malam romantis.

Sayang masih belum diketahui secara pasti keduanya akan menikah. Melalui Instagram, mereka diketahui telah menjalin asmara sejak Juli 2020. Sejak saat itu sang aktor pun kerap membagikan momen mesra dengan sang kekasih.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini