Gara-Gara Serial Religi, Miller Khan Ingin Mahir Mengaji

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 07 33 2127073 gara-gara-serial-religi-miller-khan-ingin-mahir-mengaji-rzmZHQleI1.jpg Miller Khan. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Miller Khan akan kembali menghidupkan perannya sebagai Alif dalam serial religi Assalamualaikum Calon Imam. Sebelumnya, dia juga memerankan karakter serupa dalam versi layar lebar.

Miller Khan akan kembali menghidupkan perannya sebagai Alif dalam serial Assalamualaikum Calon Imam. (Foto: VIU)

Dari tokoh Alif, Miller Khan mengaku mendapatkan banyak inspirasi. Karakter itu, menurutnya, bahkan memacunya untuk hidup lebih baik lagi ke depannya. “Saya pengin seperti dia. Sampai kapan mau bandel terus seperti ini?” ujar Miller Khan saat ditemui di Jakarta Pusat, pada 6 November 2019.

Miller menilai, sudah saatnya dia mengubah hidupnya seperti Alif. “Saya pengin bisa mengaji dengan benar. Juga menjalankan salat dengan baik,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Pacari Gadis 21 Tahun, Miller Khan Belum Ingin Menikah

Tokoh Alif dalam Assalamualaikum Calon Imam memang digambarkan sebagai sosok yang sangat religius. Selain berperilaku Islami, karakter itu juga dikenal pandai mengaji.

 Alif, karakter yang diperankan Miller dalam serial Assalamualaikum Calon Imam ini dikenal pintar mengaji.

Ternyata, kemampuan Alif itulah yang membuat Miller Khan semakin tertarik untuk mengubah kehidupannya menjadi lebih baik. Alif, imbuhnya, mampu meluluhkan hati kaum hawa dengan kepiawaiannya mengaji.

"Saya sebenarnya bisa ngaji. Cuma belum bisa ngaji sampai bikin orang jatuh hati. Alif kan syahdu banget ngajinya. Siapapun yang dengar lantunan Alquran darinya pasti langsung terpana dan jatuh hati,” ujar Miller.

 Berperan sebagai Alif, membuat Miller Khan ingin menjadi pribadi yang lebih baik. (Foto: Okezone)

Dalam serial Assalamualaikum Calon Imam, Miller Khan akan beradu akting dengan Baskara Mahendra dan Mentari De Marelle.* (SIS)

Baca juga: Pamer Foto Topless, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netizen

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini