Sesama Perantau Malaysia, Miller Khan Ungkap Panggilan Akrab Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2170935 sesama-perantau-malaysia-miller-khan-ungkap-panggilan-akrab-ashraf-sinclair-p5D9Bhl7yQ.jpg Miller Khan (Foto: Instagram Miller Khan)

JAKARTA - Miller Khan turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sebagai sesama aktor yang berasal dari Malaysia, keduanya pun memiliki keakraban yang tak biasa.

Miller mengaku menjadi lawan main Ashraf dalam debut sinetronnya di Tanah Air. Setelah itu, mereka semakin dekat karena sering bermain dalam judul sinetron yang sama.

Baca Juga:

Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair

Afgan Sedih Dengar BCL Pesan Makam Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


"Kita sering dipasangin satu judul (sinetron) karena kan mungkin dialeknya masih bahasa Malaysia. Lumayan banyak syuting sama dia bertahun-tahun," ungkap Miller seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia pada Rabu (18/2/2020).

Kedekatan yang terjalin di lokasi syuting membuat Miller dan Ashraf memiliki panggilan khusus. Karena mereka sama-sama berasal dari Malaysia, mereka saling memanggil dengan sapaan 'budak Melayu'.

"Kalau bercanda-bercanda kayak gitu panggilan teman, 'hei, budak Melayu'," katanya.

Selanjutnya, pria 32 tahun itu mengucapkan belasungkawanya atas kepergian suami Bunga Citra Lestari itu. Ia berharap agar mendiang bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca Juga:

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Afgan Sedih Dengar BCL Pesan Makam Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

Intip Kembali Kemesraan Ashraf Sinclair Bersama BCL


"Turut berbela sungkawa untuk Unge (Bunga), Noah dan keluarga besar. semoga Ashraf sekarang sudah ditempatkan di kalangan orang beriman," ujarnya.

Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.50 WIB akibat serangan jantung. Jenazah kemudian dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini