Hot Gosip: Teddy Syach dan Rina Gunawan Pisah Ranjang hingga Juri Indonesian Idol Bersuara Terjelek Versi BCL

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2375995 hot-gosip-teddy-syach-dan-rina-gunawan-pisah-ranjang-hingga-juri-indonesian-idol-bersuara-terjelek-versi-bcl-NHQ8VQPsJs.jpg Teddy Syach dan mendiang istri, Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Hot gosip pertama menyajikan kabar dari Teddy Syach yang mengungkap fakta unik di balik pernikahannya dengan mendiang Rina Gunawan. Ia mengaku, sudah cukup lama pisah ranjang dengan sang istri. 

Bukan karena rumah tangga mereka tidak harmonis, melainkan karena Teddy tak nyaman menempati kamar mereka yang bersuhu dingin. “Bertahun-tahun saya tidur sendiri, karena memang enggak kuat dingin. Tapi almarhumah kan kuat dingin,” ujar ayah dua anak tersebut seperti dikutip dari KH Infotainment, pada 10 Maret 2021.

 Pemakaman Rina Gunawan Dilakukan dengan Protokol Covid-19

Karena harus pisah kamar, mendiang Rina Gunawan akhirnya tidur bersama putri mereka, Karnisya Rahmasyach. Karena itu, imbuh Teddy, sang putri terlihat sangat sedih kehilangan ibunya. 

Selanjutnya, ada berita dari Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan yang sedang menikmati waktu liburan bersama anak-anaknya di tengah isu perselingkuhan sang suami dengan Nissa Sabyan. "Alhamdulillah,” kata Ririe dalam keterangan fotonya, pada 10 Maret 2021.

Dalam foto tersebut, Ririe yang terlihat modis diapit kedua anaknya. Dia juga memamerkan senyum ke arah kamera, seolah-olah menyiratkan kondisinya yang baik-baik saja.

Ririe Fairus. (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

Unggahan tersebut pun banjir dukungan netizen di kolom komentar. Para netizen berharap, Ririe bisa kembali hidup bahagia setelah memilih bercerai dengan Ayus Sabyan atau Ahmad Ayus.

Baca juga: Menantu Idaman, Keluarga Ingin Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Rujuk 

Hot gosip terakhir datang dari Bunga Citra Lestari yang diberi pertanyaan sulit oleh Boy William saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy. Ia diminta menentukan siapa pemilik suara terindah dari kelima juri Indonesian Idol. 

“Gini saja deh, mungkin gue akan sebutkan juri (dengan karakter suara) yang paling gue suka. Itu antara Rossa atau Ari Lasso. Gue bingung,” ujar perempuan 37 tahun tersebut. 

Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal/@bclsinclair)

Dia kemudian menyebut, semua juri Indonesian Idol memiliki suara bagus. Namun, menurut dia, ada satu juri yang memiliki suara paling buruk. “Oke, yang paling jelek sudah pasti Maia Estianty. Karena kan dia bukan penyanyi,” imbuhnya. 

Kendati demikian, BCL mengaku, menggemari karya Maia Estianty dalam duo Ratu. Lagu Teman Tapi Mesra yang diciptakan Maia merupakan single Ratu yang paling disukainya.*

Baca juga: Mukena Hitam, Permintaan Terakhir Rina Gunawan Sebelum Berpulang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini