Menantu Idaman, Keluarga Ingin Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Rujuk

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2374818 menantu-idaman-keluarga-ingin-ririe-fairus-dan-ayus-sabyan-rujuk-s3kvZd62Fd.jpg Ririe dan Ayus (Foto: INstagram)

JAKARTA - Setelah Nova, adik Ayus Sabyan beberapa waktu lalu angkat bicara hingga membela Ririe Fairus, istri Ayus, kini giliran Abi, yang juga adik Ayus turut bersuara. Di mana sama-sama membela kakak iparnya itu.

Keluarga Ayus yakni adik-adik Ayus secara terang-terangan membela Ririe sang kakak ipar, bukannya Ayus sebagai kakak kandung mereka. Adik Ayus diketahui membela Ririe lantaran kecewa dengan sikap Ayus.

"Memang benar ada hubungan. Kecewa sih, kecewa. Udah nyakitin Kak Erie (Ririe Fairus), nyakitin mama. Cuma keluarga udah nyerahin semuanya ke aa (Ayus). Keputusannya ada di dia semua," kata Abi dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (9/3).

Baca Juga:

Gara-Gara Ini, Istri Ayus Sabyan Banjir Doa Warganet

Bongkar Karakter Ayus, Eks Personel Sabyan: Dia Bukan Orang Genit

Pengakuan Abi menggambarkan sosok Ririe sebagai mantu kesayangan keluarga Ayus. Ririe pun dikenal sebagai seorang yang menolong keluarga Ayus saat melewati masa-masa sulit hingga hanya Ririe seseorang yang menemani kesuksesan Ayus dari nol.

"Sedih ke Kak Erie, ke anak-anaknya. Kasihan masih pada kecil anaknya. Keluarga udah pada akrab banget sama Kak Erie-nya, pada sayang. Sama keluarga Kak Erie juga," jelas Abi.

"Sering nolong juga sih. Suka nolong keluarganya aa. Baik banget. Ibadah juga rajin, nggak pernah macem-macem," sambungnya.

Atas kebaikan Ririe itu, keluarga Ayus pun mengharapkan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini rujuk dan kembali bersama.

"Biar cepat selesai. Biar semuanya tenang. Mudah-mudahan kalau bisa balik lagi (rujuk) aa sama Kak Erie," tutup Abi.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku sebagai sepupu Ririe. Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

 

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini