Aldi Taher Bersedia Datang ke Podcast YouTube Deddy Corbuzier, Asalkan...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375445 aldi-taher-bersedia-datang-ke-podcast-youtube-deddy-corbuzier-asalkan-FIYwXpyTFt.jpg Aldi Taher (Foto: IG Aldi Taher)

JAKARTA - Aldi Taher mengaku bersedia jika diundang Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu di podcast YouTube-nya. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story mantan suami Dewi Perssik tersebut.

"Bismillah gue putuskan Insya Allah akan dateng deh di podcast studio @mastercorbuzier," tulis Aldi, dikutip pada Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:

Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier, Aldi Taher Ajukan Syarat

Aldi Taher Trending Topik di Twitter Gara-gara Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much

Aldi Taher

Namun, Aldi tak mau datang begitu saja. Ia mengajukan syarat kepada Deddy Corbuzier untuk mengundang serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai bintang tamu.

"Syaratnya undang juga mas @agusyudhoyono karena dari dulu nyokap gue ngefans banget sama mas AHY pengin ketemu asli ini bro," ungkapnya.

Aldi berharap, pertemuan itu bisa membangun podcast yang lebih berfaedah dan menyenangkan hati sang ibunda. Ia pun kembali menanyakan Deddy atas syarat yang diajukannya.

"Bisa lu aturin enggak bro? @mastercorbuzier," tanya Aldi.

Sebelumnya, Aldi sempat sesumbar enggan tampil di podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Februari lalu. Kala itu, dia mempermasalahkan soal podcast sang pesulap dengan Dinar Candy yang disebutnya sebagai konten maksiat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini