Amanda Manopo Sudah Ditemukan, Apakah Romantisme Amanda dan Arya Saloka Berlanjut? Sementara Glenca Semakin Terpojok Dengan Keadaaan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 598 2374411 amanda-manopo-sudah-ditemukan-apakah-romantisme-amanda-dan-arya-saloka-berlanjut-sementara-glenca-semakin-terpojok-dengan-keadaaan-kuTSR4v93a.jpeg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Setelah episode sebelumnya Andin (Amanda Manopo) sudah ditemukan oleh Aldebaran (Arya Saloka) dan juga oleh Surya (Surya Saputra) dan lantas kemudian dibawa ke rumah sakit Sejahtera. Akankah romantisme Andin dan Aldebaran akan kembali berlanjut di Ikatan Cinta?

Sementara di lain pihak, Elsa tambah bingung dan terpojokkan saat tahu Angga juga menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan Andin. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Eps.193 yang akan tayang di RCTI, Senin (08/03/2021) Pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:

4 Gaya Amanda Manopo Pakai Dress Berflowry, Cantik dan Anggun!

Cuma Mendengarkan Podcast, Berhadiah T-Shirt Ikatan Cinta, Ikuti RCTI+ Giveaway

Ikatan Cinta

 

Aldebaran, Surya, dan Sarah menunggui Andin yang tengah di rawat di ruang IGD. Untungnya saja, Andin tidak terluka parah dan hanya memar saja. Andin pun diminta oleh dokter untuk beristirahat. Untuk itulah, Aldebaran di hari esoknya memutuskan untuk tidak kerja demi menjadi “satpam” Andin. Memastikan Andin tidak kemana-mana dan melakukan aktivitas apapun. Serta menjaga Andin selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Andin agak sedikit manyun saat tidak diizinkan oleh Al untuk mengajar di kampus. Dan juga terlebih tidak diizinkan oleh Al untuk datang ke acara grand opening kafe papa Surya. Tapi dibalik itu Andin tahu, Al melakukan itu semata-mata karena Al khawatir dengan dirinya.

Akan tetapi tak bisa dibohongi juga, Andin agak sedikit kesal saat tahu Aldebaran tidak jujur kepada Rossa (Sari Nila) soal dirinya tidak jadi liburan ke Malang karena ia mengalami musibah. Andin pun meminta Al untuk jujur. Akankah Al mau untuk bercerita terus terang kepada Rossa?

Sementara di lain pihak, Sarah (Natasha Dewanti) juga berbohong kepada Surya untuk menyusul datang di acara opening kafe Surya. Saat itu Sarah beralasan ia dengan Elsa hendak pergi dulu ke suatu tempat. Padahal dibalik itu semua, Sarah ingin bertemu dengan Angga (Kevin Hillers) dan juga Michelle (Mayang Yudittia).

Sarah hendak membelokkan informasi atau memberikan informasi yang salah agar penyelidikan Angga dan Michelle tentang kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Andin tidak menemui titik terang. Sehingga dengan demikian, Elsa tidak akan tersentuh.

Tapi Sarah tidak menyadari satu hal, bahwa kafe tempat ia bertemu dengan Angga dan Michelle adalah kafe yang berdekatan dengan kafe milik suaminya, Surya, yang mau grand opening? Akankah Sarah berhasil melindungi Elsa dari tertuduhnya ia sebagai pelaku pembunuhan Roy? Atau Sarah akan ketahuan oleh Surya?

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini