Aktor Parasite Lee Sun Gyun Bintangi Serial Dr. Brain

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 206 2373932 aktor-parasite-lee-sun-gyun-bintangi-serial-dr-brain-e1ABTQh5pn.jpg Lee Sun Gyun bintangi drama Dr. Brain untuk Apple TV. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Parasite, Lee Sun Gyun menjadi aktor utama serial Apple TV+, Dr. Brain. Ini merupakan serial berbahasa Korea pertama yang dirilis layanan TV streaming tersebut. 

Mengutip Today Online, Senin (7/3/2021), produksi drama arahan Kim Jee Woon (A Tale of Two Sisters) itu tengah berlangsung. Dr. Brain berkisah tentang seorang ilmuwan yang terobsesi menemukan teknologi baru soal kesadaran dan ingatan otak.

 Lee Sun Gyun. (Foto: Dispatch)

Kondisi tersebut dipicu kecelakaan misterius yang menimpa keluarganya. Sang ilmuwan menggunakan kemampuannya untuk mengakses ingatan istrinya untuk menguak rahasia di balik insiden tersebut. 

Sebelum menggarap Dr. Brain, Apple TV+ juga memulai produksi serial Pachinko, pada Oktober 2020. Serial yang diadaptasi dari novel populer Lee Min Jin itu berkisah tentang harapan dan mimpi empat generasi keluarga imigran asal Korea Selatan.

Baca juga: Joo Ji Hoon dan Lee Sun Gyun Adu Akting dalam Silence 

Penggarapan Panchinko menggunakan tiga bahasa: Korea, Jepang, dan Inggris. Tak seperti Dr. Brain yang melibatkan aktor Korea, Pachinko diisi sederet aktor Asia. Selain Lee Min Ho, juga ada Jin Ha dan Soji Arai.

 Lee Min Ho. (Foto: MYM Entertainment)

Di lain pihak, Dr. Brain dijadwalkan tayang pada tahun ini. Sementara Pachinko belum mendapat jadwal tayang resmi.*

Baca juga: Nicolas Cage Resmi Menikah untuk ke-5 Kali di Las Vegas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini