Blakblakan, Mayangsari Mulai Bicara soal Tudingan Pelakor

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373741 blakblakan-mayangsari-mulai-bicara-soal-tudingan-pelakor-DkUHACisLX.jpg Mayangsari (Foto: IG Mayangsari)

JAKARTA - Mayangsari mulai membuka suara, soal pernikahannya selama ini. Mayangsari selalu mendapatkan cap perebut laki orang (pelakor) saat menikahi Bambang Trihatmodjo, mantan suami dari Halimah Agustina Kamil.

Tak hanya itu, belakangan ini Mayangsari ramai disebut sebagai ‘pelakor senior’ oleh sejumlah netizen. Hal tersebut pun turut disinggung oleh Maia Estianty, dalam bincang-bincang bersama Mayangsari di kanal YouTube-nya.

Baca Juga:

Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

Kembali Bernyanyi, Mayangsari Kantongi Restu Suami

Mayangsari dan Maia Estianty


Menanggapi tentang julukan pelakor yang disematkan kepadanya, Mayangsari memilih tidak menggubrisnya. “Apapun yang aku lakukan, pasti dilihatnya dari sudut yang negatifnya,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Maia.

“Padahal, kan di suatu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus ngejelasin kalau sebetulnya seperti ini? Enggak perlu,” tutur ibu satu anak ini.

Menurut dia, setiap pilihan hidup pasti ada konsekuensi, seperti halnya dia memilih menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000. Mayangsari juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bermimpi menikah dengan pria beristri.

“Prinsipnya adalah, tidak pernah aku rencanakan, aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga,” kata dia.

“Itu bagian dari konsekuensi. Kalau seumpama aku mau jelaskan, sama aja kayak bentuknya pembelaan, jadi menurut aku terserah aja deh,” ujarnya.

Pelantun lagu ‘Ku Salah Menilai’ ini pun menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Bambang selama 22 tahun menikah. “Intinya, antara aku dan suamiku fokusnya adalah bagaimana kita saling melengkapi, bertahan sampai sekarang, alhamdulillah tidak pernah ada gesekan,” kata dia.

Saat ini, Mayangsari juga fokus kepada keluarga kecilnya, termasuk putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. “Yang terpenting, antara aku dan anakku sama suamiku itu komunikasinya sangat baik,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini