Kembali Bernyanyi, Mayangsari Kantongi Restu Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 33 2301316 kembali-bernyanyi-mayangsari-kantongi-restu-suami-RG4emwhMsi.jpg Mayangsari dan Suami, Bambang Trihadmojo. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

JAKARTA - Mayangsari kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Dia mengaku sangat senang karena sudah mengantongi restu keluarga untuk bisa aktif kembali di dunia tarik suara. 

“Jadi keinginan kembali ke dunia musik datang dari hati dan direstui keluarga pula. Jadi, enggak ada beban dan tak harus nyolong-nyolong,” ungkap Mayangsari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 28 Oktober 2020.

 Mayangsari dan suami.

Tak pernah terpikir dalam benak Mayangsari bila dirinya kembali mendapat jalan untuk kembali berkarier di industri hiburan setelah 7 tahun vakum. Mengingat dulu, keputusan berhenti dari panggung musik muncul atas keinginannya sendiri. 

“Suami aku memang tidak pernah melarang untuk bernyanyi,” kata dia.

Mayangsari. 

Namun lama kelamaan, kerinduannya pada panggung hiburan dan dunia musik kembali muncul dalam batin Mayangsari. Sehingga dia memutuskan untuk kembali meramaikan persaingan di dunia tarik suara. 

“Ya mungkin memang sudah jalannya kali ya,” tutur ibu satu anak tersebut menambahkan.*

Baca juga: 

Rindu Dunia Tarik Suara, Mayang Sari: Aduh Aku Tahu Diri

Mualaf, DJ Katty Butterfly Girang Dapat Mukena

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini