Share

Wangi dan Cantik, Tips Mayangsari Pertahankan Rumah Tangga

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709371 wangi-dan-cantik-tips-mayangsari-pertahankan-rumah-tangga-2WXqVSzAyR.jpg Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah potongan percakapan Mayangsari dan Ashanty viral di media sosial. Perbincangan satu tahun lalu memperlihatkan Ashanty bertanya pada Mayang mengenai tips memperlakukan suami demi mempertahankan rumah tangga.

Menurut Mayangsari, dirinya tak menampik bahwa mungkin banyak perempuan di luar sana yang lebih pintar. Namun, satu hal yang membuat suami tak akan berpaling adalah dengan menjaga kecantikan maupun aroma harum.

"Yang terpenting ibu-bu kalau di rumah wangi aja, cantik untuk diri sendiri," ujar Mayangsari, dikutip pada Kamis (17/11/2022).

Mayangsari selalu memegang prinsip untuk berpenampilan menarik baik di rumah maupun luar rumah. Hal ini tidaklah sulit maupun merepotkan bagi istri dari Bambang Trihatmodjo itu.

"Kenapa kita kalau mau pergi bisa dandan cantik enggak susah, tapi di rumah yang ada suami kita susah? prinsipnya setiap hari gue harus cantik" lanjutnya.

Lebih lanjut, Mayangsari menambahkan bahwa ketika mindset menjadi cantik di luar maupun dalam rumah terus dibangun, lama kelamaan akan menjadi terbiasa melakukannya.

Potongan video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip. Disana netizen ramai memberikan komentar tentang pernyataan Mayangsari.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Banyak dari mereka yang kembali menyinggung isu miring tentang awal mula rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Dahulu pelantun Tiada Lagi dianggap sebagai orang ketiga di antara Bambang dan istri pertamanya yakni Halimah Agustina Kamil.

"Aahh masaak siiih? Ibu itu dulu cakep kok banget malahan" ujar @dew******

"Sekelas ibu pejabat Halimah dulu pasti selalu stylish dan wangi, mustahil tampilan gradakan, ngakak deh kasih tipsnya" ujar @ull******

"Bu Halimah kurang cantik apa coba?" ucap @pur*****

Adapun Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 secara agama dan resmi negara di tahun 2011. Dari rumah tangga yang dibangun, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

BACA JUGA:Muncul Foto Diduga Sunan Kalijaga dan Denise Chariesta Ciuman Hot, Ini Tanggapan Istri

BACA JUGA:Jinyoung GOT7 akan Rilis Album Solo Tahun Depan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini