Rindu Istri, Saipul Jamil Ingin Nyekar ke Bandung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 33 2373552 rindu-istri-saipul-jamil-ingin-nyekar-ke-bandung-OEN5Rk0Dfz.JPG Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil tampaknya sudah merancang segudang rencana setelah bebas dari penjara nanti. Salah satunya, melepas rindu pada istri dengan menyambangi makamnya di Bandung, Jawa Barat. 

Hal itu diungkap Samsul Hidayatullah, kakak kandung si pelantun Ratu Hatiku tersebut. "Ada keinginan untuk mengunjungi makam istri di sana," ungkapnya, di Jakarta. 

Virginia Anggraeni meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Tol Cipularang KM 91, pada September 2011. Wanita yang belum genap setahun dinikahi Saipul Jamil itu mengembuskan napas terakhirnya akibat luka serius di kepala. 

KPK Kembali Periksa Saipul Jamil Terkait Kasus Dugaan Suap PN Jakarta Utara

Selain makam sang istri, Saipul Jamil juga ingin menemui sang ibu mertua. Diakui Samsul, adiknya masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang ibu mertua. "Alhamdulillah, dia masih mendapat dukungan dari mertuanya," ungkapnya menambahkan.

Baca juga: 5 Tahun Dibui, Apa Kabar Saipul Jamil? 

Saipul Jamil divonis 5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia dinyatakan bersalah atas tindak pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. 

Serba Hitam Saipul Jamil Siap Jalani Pemeriksaan di KPK

Hukumannya semakin berat ketika dia dianggap punya andil dalam tindak pidana suap kepada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Saipul Jamil dijatuhi hukuman 3 tahun penjara.*

Baca juga: Kisruh Tes DNA Anak, Istri Daus Mini Tuntut Permintaan Maaf Yunita Lestari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini