Share

Cici Paramida Dijodohkan dengan Pria Turki

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Senin 21 September 2015 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 21 33 1217904 cici-paramida-dijodohkan-dengan-pria-turki-dKfkRd6MY2.jpg Cici Paramida. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Cukup lama menyandang status single, pedangdut Cici Paramida mengaku kerap dijodohkan oleh adiknya, Siti Rahmawati.

"Sebenarnya pengin punya tambatan hati. Saya sempat dijodohkan dengan pria Turki, tapi orangnya enggak masuk kriteria saya," kata Cici Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu(20/9).

Perempuan yang baru berulang tahun ke-42 pada 7 September lalu itu mengaku senang bila ada saudara atau kerabat yang ingin menjodohkannya. Menurutnya, kalaupun tidak berhasil menjadi pasangan, orang yang dijodohkan dengannya bisa menjadi teman.

"Enggak masalah sih, enjoy saja, malah jadi tambah teman. Tapi tetap ada batasnya, harus berpikir serius juga, karena umur sudah tidak muda lagi. Saudara banyak yang mendoakan, itu yang terpenting," pungkasnya.

Cici pernah menikah dengan Akhmad Suhaebi pada 12 Maret 2009 lalu di Masjidil Haram, Arab Saudi. Sayangnya, pernikahan itu tak bertahan lama. Di tahun yang sama, Cici menggugat cerai Suhaebi.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini