Ikhlaskan Rina Gunawan, Teddy Syah: Tugas Istri Saya Sudah Selesai

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371702 ikhlaskan-rina-gunawan-teddy-syah-tugas-istri-saya-sudah-selesai-lgLhbqH1We.jpg Rina Gunawan dan Teddy Syah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Teddy Syah mengikhlaskan kepergian sang istri, Rina Gunawan untuk selama-lamanya. Teddy menyebut almarhumah telah menyelesaikan tugasnya di dunia ini.

"Tugas istri saya udah selesai, saya tinggal bimbing anak-anak aja," kata Teddy usai pemakaman Rina di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021), seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Bagi Teddy, Rina telah menjalankan semua perannya dengan baik selama hidup. Sang aktor bahkan berani bersumpah, tidak ada orang sebaik Rina yang pernah ia temui.

Baca Juga:

- Kesaksian Teddy Syah, Bersaksi Bahwa Rina Gunawan Sosok Istri yang Baik

- Di Liang Lahat, Teddy Syah Sampaikan Keinginan Rina Gunawan yang Belum Terwujud

"Saya berani berksaksi bahwa istri saya baik. Dia menjalankan tugas sebagai istri dengan sangat baik, menjalankan tugasnya sebagai ibu sangat baik. Sebagai kakak itu sangat baik," tutur Teddy.

Rina Gunawan

Selama proses pemakaman, Teddy terlihat tegar. Saudara Atalarik Syah itu memang berniat mengantar sang istri ke peristirahatan terakhirnya tanpa air mata.

"3 hari ini selama masuk ke ICU intensitas berkomunikasi degan dokter maupun suster itu saya sendiri. Jadi tidak ada orang lain. Air mata saya sudah cukup banyak keluar. Saya nggak mau disaat-saat terakhir mengantar jenazah almarhumah, saya nggak kuat," paparnya.

Pemakaman Rina Gunawan

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) pukul 18.45 WIB di 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit. Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif COVID-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini