Di Liang Lahat, Teddy Syah Sampaikan Keinginan Rina Gunawan yang Belum Terwujud

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371468 di-liang-lahat-teddy-syah-sampaikan-keinginan-rina-gunawan-yang-belum-terwujud-Cr1txS7u1t.jpg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: Wilda/Okezone)

JAKARTA - Prosesi pemakaman artis sekaligus pengusaha Rina Gunawan diiringi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sang suami, Teddy Syah yang ikut melaksanakan upacara pemakaman tersebut pun hadir dengan APD yang lengkap.

Di sampingnya, berdiri sang putra yang juga mengenakan APD berwarna oranye. Setelah prosesi tabur bunga selesai, Teddy berdiri di hadapan pelayat dan memberikan kata terakhirnya untuk sang istri.

Baca Juga:

Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Ayahnya

Kenang Rina Gunawan, Teddy Syah: Istri Saya Orang Baik

Suara Bergetar Teddy Syach Mengadzani Rina Gunawan

“Sebagai suami, saya ikhlas dan ridho melepasmu. Apa yang kau lakukan selama ini baik, baik, dan baik,” ujar Teddy Syah di TPU Tanah Kusir pada Rabu (3/3/2021).

Setelah ikhlas melepaskan kepergian sang istri, di hadapan awak media, Teddy Syah pun membagikan kenangan yang pernah ia lalui bersama Rina.

Aktor 46 tahun itu teringat bahwa Rina Gunawan pernah mengatakan di hadapan anak-anak bahwa Rina ingin melihat langsung anak-anaknya menikah. Setelah anak-anaknya menikah, maka Rina pun bisa pergi dengan tenang.

"Jadi almarhumah berkata bahwa 'bunda mau menyaksikan dedek sama kakak menikah, abis itu bunda baru pulang'," ujar Teddy Syah.

Walaupun saat itu Rina mengucapkannya dengan nada bergurau, namun perkataan itu membekas di hati Teddy Syah. Terlebih Rina meninggal dunia saat anak-anaknya belum menikah.

"Ya ucapannya dengan nada bergurau waktu sebelum beliau sakit," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini