Terbang ke Surabaya demi Ibunda, Dian Ayu Lestari Tinggalkan Suami dan Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370883 terbang-ke-surabaya-demi-ibunda-dian-ayu-lestari-tinggalkan-suami-dan-anak-ra52fqraIY.jpg Dian Ayu Lestari (Foto: IG Dian Ayu Lestari)

JAKARTA - Dian Ayu Lestari terpaksa kembali meninggalkan suami serta anak-anaknya untuk terbang ke Surabaya, Jawa Timur. Bukan tanpa sebab, wanita 34 tahun itu diketahui harus menjaga ibundanya yang kembali masuk ke rumah sakit lantaran penyakit kanker darah dan alzheimer.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Ananda Omesh ini sempat mengunggah potret sang ibu yang tengah berbaring di atas kasur rumah sakit. Ia bahkan terlihat menyemangati wanita yang telah melahirkannya agar bisa lekas sembuh dan kembali ke rumah.

"My beautiful and strong mama. Semangaaat cintaku. Ayu temenin yaaaa," tulis Ayu pada keterangan foto.

Baca Juga:

Hilangkan Ego, Dian Ayu Jalankan Isolasi Mandiri

Dian Ayu Rasakan Kenikmatan Berbuat Baik Terhadap Sesama

Dian Ayu Lestari

Sebagai seorang anak, berbakti kepada orang tua merupakan salah satu hal yang wajib untuk dilakukan, demikian pula oleh Dian Ayu. Bahkan, beberapa kali harus bolak-balik Jakarta-Surabaya, tak membuat dirinya merasa lelah, demi kesehatan sang ibunda.

"Kegiatan belakangan mondar mandir Jakarta - Surabaya nemenin mama yang lagi berjuang dari #leukimia nya.. capek, sedih, semua gak ada apa apanya ketimbang apa yang mama rasakan tapi gak bisa disampaikan saat ini krn #alzeimer nya.. bismillaah yaa mama, kita sama sama yaaa," jelas Ayu.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu ibunda dari Dian Ayu sudah sempat dinyatakan sehat dan telah kembali ke rumah. Bahkan, Ayu juga sudah sempat pulang ke Jakarta untuk melepas rindu dengan suami serta anak-anaknya.

Namun, selang beberapa waktu kemudian, kondisi ibundanya kembali drop. Kini, Ayu diketahui kembali berada di Surabaya untuk menjaga ibundanya hingga kondisinya kembali pulih.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini