Hilangkan Ego, Dian Ayu Jalankan Isolasi Mandiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359568 hilangkan-ego-dian-ayu-jalankan-isolasi-mandiri-f6Vb6Pyj4R.jpg Dian Ayu Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dian Ayu memilih untuk menghilangkan ego dan memilih menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya, Dian Ayu Lestari beberapa waktu belakangan memang memilih untuk menetap di Surabaya, Jawa Timur, untuk menjaga ibundanya yang sedang sakit. Istri dari Ananda Omesh tersebut bahkan diketahui hampir 1 bulan meninggalkan suami dan anak-anaknya, demi merawat ibunya yang menderita kanker dan alzheimer.

Kini, saat ibunya sudah dinyatakan cukup sehat dan bisa kembali ke rumah, wanita 34 tahun itu memilih untuk pulang ke Jakarta.

Namun, meski dirinya mengaku sangat rindu dengan anak dan suami, Ayu memilih untuk menjalani isolasi mandiri selama tiga hari, sebelum akhirnya pulang ke rumah.

Baca Juga:

Dian Ayu Rasakan Kenikmatan Berbuat Baik Terhadap Sesama

Tampil Berhijab, Intip Gaya Sporty Dian Ayu saat Mengendarai Motor

 

"Berusaha gak Egois.. Alasan aku kenapaa udah 22 hari ninggalin rumah, begitu sampe Jakarta bukannya langsung pulang malah ngumpet dulu 3 hari.. Kangen bangetttt pastinya udah gak usah ditanya lagi, tapi terus kalo aku mikirin kangenku daripada keselamatan orang rumah yg udah sabar diem dirumah, kok kayaknya jahat banget..," ungkap Dian Ayu pada keterangan foto.

"Kasian anak anak dan suami udah ditinggal lama, tapi jauh lebih kasian lagi kalo ternyata (naudzubillaaahhhh) aku pulang bawa virus.. Bismillaah usaha supaya semua tetep aman dan sehat..," sambungnya.

Doa dan dukungan agar Ayu bisa kembali berkumpul dengan suami serta dua anaknya, cukup ramai membanjiri kolom komentar Instagramnya.

Bahkan netizen tampak setuju dengan sikap Ayu yang dengan kesadaran sendiri memilih untuk menjalani isolasi sebelum kembali ke rumah.

"Betul ayu lbh baik isoman dlu biar smua pd seha," tulis dapoerceceyanti.

 

"Aamiin. Semangat Umi, happy² kumpul sm keluarha lagi," tulis opy.nr.

"Semangat buat umi dian, sehat" selalu," tulis sri_yuningsih_whirlwinds.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini