nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Ayu Rasakan Kenikmatan Berbuat Baik Terhadap Sesama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019799 dian-ayu-rasakan-kenikmatan-berbuat-baik-terhadap-sesama-2LQLMc7qz8.jpg Dian Ayu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Istri dari presenter Ananda Omesh, Dian Ayu, merasakan nikmatnya berbuat baik terhadap sesama. Bersama teman-temannya, ibu dua anak ini diketahui tengah bergabung dengan Gerakan 1000 Mukena yang belangsung sejak awal Februari 2019 kemarin.

Menurutnya, bisa membuat orang lain nyaman saat beribadah merupakan sebuah kebahagiaan baginya. Sebab, ia merasa bahwa saat menghadap sang pencipta, tak hanya tempat saja yang harus bersih, tetapi juga perlengkapan yang dikenakan.

 

"Aduuhh.. Enggak usah ditanya (apa kenikmatannya), masya Allah.. senang banget ya. Kayak enggak bisa diucapin, enggak bisa digambarin, enggak bisa diomongin juga. Tapi yang kayak.. Kita senang bisa melihat orang bisa bahagia, sholatnya bisa lebih nyaman lagi, beribadahnya lebih nyaman lagi, itu karena kita bisa membantu mereka," ungkap Dian Ayu saat ditemui di acara Wardah 'Feel The Beauty' dikawasan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca Juga: Tampil Berhijab, Intip Gaya Sporty Dian Ayu saat Mengendarai Motor

"Kita beribadah sama Allah itu bukan cuma tempatnya saja yang bersih, tapi kitanya juga harus bersih," sambungnya.

Wanita 32 tahun ini menambahkan, bahwa hingga kini sudah ada kurang lebih 30 daerah di Indonesia yang sudah ia survey. Bahkan ia masih mau menampung cukup banyak informasi dari masyarakat.

"Sejauh ini kalau enggak salah ada sekitar 30an daerah, 30 titik, enggak hanya di Jakarta tapi di daerah Kalimantan, Surabaya, itu ada yang kita survei. Insya Allah, kalau masih ada tempat yang membutuhkan, boleh silahkan menghubungi kontak yang ada di Instagram aku, hastag 1000mukena juga bisa langsung di search, disitu ada informasinya," paparnya.

Selain menerima bantuan berupa mukena, Dian Ayu bersama teman-temannya juga menerima bantuan berupa dana. Bahkan ia kaget dengan cukup banyaknya orang yang ingin membantu untuk mewujudkan visi dan misi Gerakan 1000 Mukena.

 

"Uang juga Alhamdulillah ada. Jadi kan kita fokusnya ke mukena, tapi ada yang mau nyumbang uang ya enggak apaapa. Sampai sekarang total ada 80 juta sekian. Itu masya Allah kita enggak nyangka sama sekali, tapi Alhamdulillah banyak yanh mau berbagi. Semoga dilancarkan saja," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Dian Ayu; Cantik, Motor, dan Hijab

Aktris Dian Ayu bersama suami Ananda Omesh saat mengendarai motor. (Foto: Instagram @dianayulestari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini