Ups, Arya Saloka Kelepasan Bentak Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 598 2369069 ups-arya-saloka-kelepasan-bentak-amanda-manopo-di-ikatan-cinta-H0kCHU76HL.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Emosi penonton akan dibuat naik turun karena misi Aldebaran (Arya Saloka). Diketahui, Aldebaran sempat memberikan perintah baru pada asistennya, Rendy (Ikbal Fauzi).

Misi tersebut adalah mencari tahu ayah biologis dari Reyna atau Nindi (Fara Shakila), anak dari Andin (Amanda Manopo. Sayangnya, misi tersebut tak berjalan mulus sehingga membuat Aldebaran turun tangan.

Baca Juga:

Demam Ikatan Cinta, Fiersa Besari Nonton Bareng Ibu Mertua

Cantiknya Amanda Manopo Rambut Panjang, Bikin Netizen Pangling!

Sinetron Ikatan Cinta

Gara-gara hal ini, Aldebaran tampak panik sehingga tak sengaja menaikkan nada bicaranya pada Andin. Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Jumat (26/2/2021).

Di video teaser tersebut, tampak Aldebaran sedang terburu-buru pergi dari rumah. Namun, Andin datang menyusul sang suami dan merajuk ingin ikut pergi bersama Aldebaran.

“Mas Al! Mas, aku ikut,” kata Andin kepada Aldebaran. Sayangnya, permintaan itu ditolak dan membuat Andin semakin merajuk. “Enggak usah kamu di sini aja,” ujar Aldebaran lembut.

Tetapi Andin justru bersikeras ingin ikut. Hal inilah yang membuat Aldebaran tidak sengaja membentak istrinya. “Andini Kharisma Putri, bisa dengerin saya? Di rumah,” perintah Aldebaran sambil berlalu.

Sementara itu, Andin tampak kaget dan terpaku mendengar perkataan Aldebaran. Ia bahkan menjadi curiga mengapa Aldebaran bersikeras melarangnya ikut pergi bersamanya.

“Ya Allah, ada apa ini? Kenapa mas Al mati-matian melarang aku untuk ikut?” kata Andin di dalam hati.

Tak lama diunggah, video teaser ini pun langsung diserbu netizen. Mereka penasaran dengan huru-hara apa yang akan terjadi di keluarga Andin dan Aldebaran.

“Aku suka huru-hara pasti ceritanya jadi tambah greget deh,” kata netizen di kolom komentar.

“Mulai meresahkan lagi nih,” komentar netizen lainnya.

“Baru lihat trailernya udah naik nih asam lambung,” kata yang lainnya.

“Harus siap mental, huru-hara menuju anniv 5 bulan,” komentar yang lainnya.

Apa yang terjadi di balik paniknya Aldebaran? Penasaran? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini