Gosip Selingkuh Nissa Sabyan Ramai, Sebabkan Ibu Ayus Jatuh Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367526 gosip-selingkuh-nissa-sabyan-ramai-sebabkan-ibu-ayus-jatuh-sakit-I3RHpSdKCy.jpg Ayus Sabyan (Foto: INstagram)

JAKARTA - Gosip perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan mulai dirasakan dampak negatifnya oleh pihak keluarga. Ibunda Ayus Sabyan kini dikabarkan jatuh sakit.

Hal ini disampaikan Yulianto, ketua RT kediaman ibunda Ayus.

"Ibunya sakit. Mungkin ada perawatan alternatif atau apa, soalnya belakangan ini sering memang ke rumah sakit, sembuh balik lagi ke rumah," kata Yulianto, dikutip dari KH Infotainment, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:

Kesaksian Ketua RT soal Gosip Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Pengakuan Ketua RT soal Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Namun, Yulianto membantah bahwa ibunda Ayus jatuh sakit akibat rumor perselingkuhan sang putra. Menurutnya, kondisi kesehatannya memang sudah menurun sejak lama.

"Kalau berita dia sakit memang dari awal udah sakit. Sebelum ada berita ini (perselingkuhan Ayus) wah, ramai gitu, beliau juga udah sakit," ungkapnya.

Yulianto pun tak menyangka mengenai kabar perselingkuhan Ayus. Pasalnya, selama ini dia melihat pria itu sosok yang baik jika sedang berkunjung ke rumah orangtuanya.

"Enggak percaya saya, selama ini kan saya lihat ketika beliau datang ke sini, ya sama anak istri," kata Yulianto.

"Mereka romantis, namanya keluarga kecil lah, kelihatan baik-baik aja. Saya justru kaget dari infotainment kok bisa begini?" Sambungnya.

Isu perselingkuhan ini awalnya diakui pihak keluarga istri Ayus, Ririe Fairus. Setelah berusaha menutupinya selama 2 tahun, Ririe tak kuat lagi dan menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarya Utara pada Januari lalu.

 

Ayus kemudian angkat bicara melalui video pengakuan pada 21 Februari lalu. Ayah dua anak itu meminta maaf kepada semua pihak atas kekhilafan yang dia perbuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini