Pengakuan Ketua RT soal Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367328 pengakuan-ketua-rt-soal-isu-perselingkuhan-ayus-dan-nissa-sabyan-X2QH9Jr3Ht.jpg Menyoal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Yulianto, ketua RT di kediaman ibu Ayus Sabyan tak menyangka soal kabar perselingkuhan keyboardist grup musik Sabyan itu dengan Nissa Sabyan. Pasalnya, selama ini dia terlihat sebagai kepala keluarga yang baik. 

“Enggak percaya saya. Selama ini, kalau beliau datang ke sini, ya selalu sama anak dan istrinya,” kata Yulianto seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (24/2/2021). 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Dia dalam keterangannya menambahkan, "Mereka romantis, namanya keluarga kecil lah. Semua kelihatan baik-baik saja. Saya justru kaget dengan kabar itu dari infotainment. Kok bisa begini?” 

Yulianto pun tak tahu soal kabar Ayus telah menikah siri dengan Nissa. Menurutnya, kabar itu tak pernah beredar di lingkungan tempat tinggal mereka. 

“Tidak tahu sama sekali soal berita (nikah siri) itu. Hanya infotainment yang membuat berita itu. Namanya siri kan memang dirahasiakan ya. Jadi kami tidak tahu dan tak pernah dengar,” ungkapnya.

Ayus dan Nisa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Baca juga: Dituding Jadi Pelakor, Ustadz Zacky Mirza: Nissa Sabyan Itu Polos 

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan awalnya dikonfirmasi pihak keluarga istri Ayus, Ririe Fairus. Setelah berusaha menutupi selama 2 tahun, Ririe tak kuat lagi dan menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Januari lalu.

Ayus Sabyan kemudian angkat bicara soal isu perselingkuhan itu melalui video pengakuan berdurasi 30 detik, pada 21 Februari silam. Ayah dua anak itu meminta maaf kepada semua pihak atas kekhilafan yang diperbuatnya.

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus Sabyan dalam video itu.*

Baca juga: Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini