Episode 2 Sisyphus: The Myth Alami Lonjakan Rating

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 206 2364624 episode-2-sisyphus-the-myth-alami-lonjakan-rating-xViZ6xx8Kp.JPG Sisyphus: The Myth alami lonjakan rating. (Foto: JTBC)

SEOUL - Drama baru JTBC, Sisyphus: The Myth mengalami kenaikan rating pada episode 2 penayangannya. 

Mengutip data Nielsen Korea, episode 2 yang tayang pada 18 Februari 2021 itu mencatatkan rating sebesar 6,67 persen. Sementara itu, drama arahan Jin Hyeok tersebut memulai debutnya dengan rating 5,6 persen. 

Sisyphus: The Myth. (Foto: JTBC)

Drama misteri-fantasi ini berkisah tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang engineer jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk menguak makhluk tersembunyi yang bersembunyi di bumi. 

Dalam menjalankan misinya tersebut, Tae Sool akan dibantu dan dilindungi oleh Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang berasal dari masa depan. Namun kehidupan di masa depan digambarkan hancur karena perang.

Sementara di saluran TV nasional, drama baru KBS, Hello, Me! mengalami penurunan rating. Dari 3,8 dan 4,9 persen pada episode 1 menjadi 3,1 dan 3,6 persen pada episode 2.

Baca juga: Sisyphus: The Myth Debut dengan Rating Menjanjikan

Dalam drama ini, aktris Choi Kang Hee berperan sebagai Ban Ha Ni, perempuan 37 tahun yang merasa tidak puas dengan kehidupan karier dan percintaannya. Hingga suatu hari, dia bertemu kembali dengan dirinya yang masih berusia 17 tahun.

 Hello Me. (Foto: KBS)

Dari versi muda dirinya yang antusias, penuh semangat, dan tanpa rasa takut, Ha Ni belajar untuk menyembuhkan luka dalam hatinya. Sekali lagi, dia belajar untuk mencintai.*

Baca juga: Idap Kanker dan Bisnis Bangkrut, Bams: Gue Sempat Depresi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini