Happy Ending, Rating Mr. Queen Catat Rekor Baru

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 206 2362604 happy-ending-rating-mr-queen-catat-rekor-baru-930siK6d7J.jpg Mr. Queen mengakhiri masa tayangnya pada 14 Februari dengan rekor cemerlang. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama populer tvN, Mr. Queen mengakhiri masa tayangnya dengan performa sangat memuaskan. Drama itu bahkan berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 20 yang tayang pada 14 Februari 2021, membukukan rating 17,4 persen dengan titik tertinggi 19,3 persen. Dengan hasil itu, Mr. Queen mempertahankan posisinya sebagai penguasa rating di seluruh jaringan televisi Korea Selatan pada akhir pekan. 

Mr. Queen. (Foto: tvN)

Hasil itu juga menempatkan drama arahan Yoon Sung Sik tersebut di peringkat kelima drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN, di bawah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine

Episode pamungkas Mr. Queen ditutup dengan perjuangan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) menghentikan penobatan raja baru oleh klan Andong Kim. Diceritakan pula bagaimana roh Chef Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) kembali ke tubuhnya.

Mr. Queen. (Foto: tvN)

Baca juga: Mr. Queen Tamat, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Ucap Salam Perpisahan  

Sementara itu, drama Love (ft. Marriage and Divorce) juga membukukan rekor baru sepanjang penayangannya. Pada 14 Februari silam, drama itu membukukan rating 9,7 persen, rekor tertinggi sepanjang sejarah TV Chosun.

Homemade Love Story. (Foto: KBS)

Drama Homemade Love Story yang ditayangkan KBS 2TV juga mengalami kenaikan rating pada akhir pekan. Serial itu membukukan rating rata-rata 31 dan 32,8 persen.*

Baca juga: Wijaya Saputra Hadiahi Gisel saat Valentine, Netizen Ramai Mencibir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini