Gandeng Kaka Slank, Sarah Saputri Hadirkan Musik Langgam Jawa Barat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 205 2361952 gandeng-kaka-slank-sarah-saputri-hadirkan-musik-langgam-jawa-barat-CwcfVpysqv.jpeg Sarah Saputri (Foto: IG Sarah Saputri)

JAKARTA - Sarah Saputri berkolaborasi dengan Kaka Slank dalam proyek lagu Lolalove. Spesial, musisi yang terkenal dengan permainan harmonika dan blues itu menghadirkan nuansa musik Jawa Barat.

Musik blues dengan sentuhan R&B ditambah dengan permainan harmonika menjadi senjata utama Sarah. Nuansa musik Jawa Barat sengaja dihadirkan sebagai bentuk jati diri Sarah.

Baca Juga:

Cerita Kaka Slank Rekaman di Benteng Belgica yang Gelap Gulita

Kaka Slank: Disiplin Mampu Hambat Penyebaran Covid-19

Sarah Saputri

“Ada langgam tertentu yang juga diselipkan di vokal saya pada lagu ini. Melalui langgam vokal tersebut, saya ingin menghadirkan nuansa musik Jawa Barat juga. Karena enggak dipungkiri, saya berasal dari Jawa Barat,” ujar sarah yang juga sedang menggarap album Anugerah Alam Indonesia.

Ia pun tak menyangka bisa berkolaborasi dengan Kaka Slank. Baginya ini adalah batu loncatan yang spesial karena bisa bekerja sama dengan legenda seperti Kaka.

“Sosok Kaka adalah idola saya. Di samping musikalitasnya yang sudah tidak diragukan, dia punya attitude yang luar biasa banget. Kolaborasi ini bisa dibilang seperti impian yang menjadi kenyataan,” ujar Sarah.

Kaka pun melihat hal yang spesial dari sosok Sarah. Musik Lolalove mempunyai karakter kuat yang membuatnya tertarik bergabung di proyek tersebut.

“Kenapa gue bilang ‘Yes’ waktu Sarah ngajak kolaborasi, itu karena gue ngerasa asyik aja. Enggak ada alasan buat gue nolak. Dan lagu Lolalove ini jadi beat yang baru buat gue nyanyiin. Liriknya sederhana tapi to the point. I love it!” ujar Kaka.

Musik blues memang dekat dengan Kaka, namun berkolaborasi dengan nuansa harmonika dan langgam Jawa Barat adalah hal spesial.

“Tantangannya bisa dibilang ada di beat musiknya. Dengan musik R&B yang menohok, gue rasa ini menantang banget. Lumayan baru,” ujar Kaka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini