Vision+ Original Skripsick Episode 5 & 6: Petualangan Chara dan Bunga saat KKN Dimulai!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 598 2361427 vision-original-skripsick-episode-5-6-petualangan-chara-dan-bunga-saat-kkn-dimulai-HaedPQ0eus.jpg Episode 5 dan 6 Skripsick di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Original series Vision+ bergenre komedi bertajuk Skripsick, sukses membuat penonton terhibur dengan plot menggelitik di setiap episodenya. Minggu ini, serial yang dibintangi Tommy Lim dan Amanda Rawles itu sudah tayang enam dari 12 episode.

Serial Skripsick bercerita tentang seorang mahasiswa abadi bernama Chara (Tommy Limm) dan perjuangannya untuk lulus setelah 10 tahun menempuh pendidikan di kampus. Beruntung, ada Bunga (Amanda Rawles), junior sekaligus teman yang selalu setia menemaninya.

Skripsick. (Foto: Vision+)

Episode 5 Skripsick berjudul Sebelum Banci Menjemput merupakan plesetan dari film horror yang sangat terkenal di Indonesia. Pada episode ini, impian Chara untuk membentuk boy band seperti SM*SH akhirnya mendapatkan titik terang.

Namun nyawa Bunga terancam karena merekam aksi jahat sang kepala lab. Pada episode 5 ini, ketegangan yang dihadirkan sangat terasa, meski tak mengurangi unsur komedi yang merupakan ciri khas original series Vision+ tersebut.

Sementara Episode 6 Skripsick mengambil judul KKN di Desa Penyanyi yang merupakan plesetan dari cerita horor yang sangat viral di Twitter dan sempat diangkat dalam format film. Dalam episode ini, Chara dan Bunga harus pergi ke sebuah desa dan mereka harus membuat desa tersebut menjadi terang benderang.

Baca juga: Bedah Karakter dan Jargon Unik Skripsick

Tetapi, muncullah kejadian-kejadian janggal. Kemudian diketahui bahwa desa tersebut merupakan kawasan yang sangat angker. Pada episode 6 tersebut, petualangan horror Chara bersama Bunga akan dimulai.

Penasaran dengan perjalanan Chara untuk mendapatkan gelar sarjana setelah 10 tahun kuliah di tengah permasalahan lain yang juga menghampirinya? Saksikan Episode 5 dan 6 Skripsick pada 12 dan 13 Februari 2021, eksklusif di Vision+. 

Skripsick. (Foto: Okezone)

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store, atau mengakses www.visionplus.id. Daftarkan akun Anda di Vision+ untuk mendapatkan gratis 7 hari Vision+ Premium. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Menikah 21 Maret 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini