Terbentur Pandemi, Sutradara R Jiwo Beberkan Proses Syuting Berbeda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 206 2360768 terbentur-pandemi-sutradara-r-jiwo-beberkan-proses-syuting-berbeda-t7mYb8Td9q.jpg Sutradara R Jiwo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sutradara film R Jiwo akan menggarap sebuah film action yang akan melibatkan banyak aktor antara lain Aditya Zoni, Aisyah Aqilah, Verdi Solaiman, Yama Carlos, Emil Kusumo, Ditha Samantha.

Berbeda dengan penggarapan film pada umumnya, film yang digarap R Jiwo semasa pandemi ini tentu aja mewajibkan para pelaku film menjalani prokes.

"Dalam masa pandemi ini kami tim baik Crew dan pemain rutin melaksanakan tes swab baik PCR atau Antigen serta Prokes covid-19 lainya", tutur R Jiwo.

Baca Juga:

 Perankan Chef di Film, Omar Daniel Ketagihan Masak

Clara Bernadeth Merasa Tertantang Akting di Film Hujan di Balik Jendela

R Jiwo sedikit memberikan bocoran soal film yang akan digarapnya. Ia akan menggarap film bertema action yang tentunya menyuguhkan aksi dramatis.

"Ya gue tulis tuh skrip film yang belum bisa di ucapkan judulnya, jadi dalam dua bulan tuh baru jadi skrip, gue cuma mikir pokoknya nanti peran utama harus berantem seru dengan style silat keren di judul film ini, nah dalam membangun ceritanya dari berdasarkan itu," ucap R Jiwo.

Terkendala pandemi, sang sutradara pun membeberkan bila proses pembuatan film memakan waktu yang lebih lama dari biasanya.

"Kami persiapan syuting 3 bulan dengan koreografi fighting yang didesain dengan sangat serius oleh fighting director yang punya passion di bidang silat juga, desain koreografi fighting sudah di follow-up dengan proses workshop koreografi yang memakan waktu hingga 2 bulan", tambah R Jiwo.

Mulai dari Aditya Zoni, Aisyah Aqilah, Verdi Solaiman, Yama Carlos, Emil Kusumo, Ditha Samantha siap berakting dalam film ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini