Alasan Jason Momoa Tak Akan Tonton Dune di Bioskop

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 30 November 2020 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 206 2318481 alasan-jason-momoa-tak-akan-tonton-dune-di-bioskop-XjBUaNUXv0.jpg Jason Momoa. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Dalam wawancaranya dengan Men’s Health, Jason Momoa mengklaim, Dune merupakan film laga terbaik yang pernah dibintanginya. Namun dia memastikan, tak akan menonton film itu di bioskop ketika rilis nanti. 

Si pemeran Duncan Idaho itu mengaku, memiliki alasan khusus di balik keputusannya tersebut. Dia mengaku, sang putra mengalami trauma akibat menonton adegan laga ayahnya sekitar 2 tahun silam. 

Jason Momoa. (Foto: Esquire)

Di luar alasan itu, Jason Momoa mengaku, lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan keluarganya di tengah pandemi COVID-19. Karena itu, dia mengaku, tidak akan membawa anak-anaknya menonton ke bioskop. 

Film yang disutradarai Denis Villeneuve itu diadaptasi dari novel populer Frank Herbert yang dirilis pada 1965. Kisahnya tentang Paul Atreides, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang lahir dengan sebuah takdir besar. 

Baca juga: Ternyata, Jason Mamoa Tipe Suami Takut Istri

Akibat pandemi COVID-19, Dune mengalami beberapa kali perubahan jadwal tayang di bioskop. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 20 November 2020. Namun kemudian diubah menjadi 18 Desember mendatang. 

Dune. (Foto: Warner Bros)

Namun pada Oktober 2020, Warner Bros selaku distributor film tersebut kembali mengumumkan perubahan jadwal tayang Dune. Film Jason Momoa tersebut kemudian dipastikan tayang di bioskop pada 1 Oktober 2021.*

Baca juga: Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Geram

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini