Simpan Ekstasi, Begini Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358420 simpan-ekstasi-begini-kronologi-penangkapan-ridho-rhoma-ImdSJQBQRx.jpg Polisi beberkan kronologi penangkapan Ridho Rhoma. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi akhirnya menjelaskan kronologi penangkapan Ridho Rhoma atas kepemilikan narkoba. Sang pedangdut, menurut polisi, diamankan di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

"Awalnya, ada laporan dari masyarakat. Kemudian, kami mengembangkan informasi itu dan berhasil mengamankan yang bersangkutan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (8/2/2021).

Saat ditangkap, Ridho Rhoma sedang bersama dua rekannya. Namun polisi hanya menemukan narkotika dari tangan pedangdut 32 tahun tersebut. “Dari saudara MR, ada barang bukti jenis ekstasi sebanyak 3 butir,” ungkap Yusri.

Ridho Rhoma. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Ridho Rhoma Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Ekstasi

Ridho Rhoma, imbuhnya, menjadi satu-satunya orang yang dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urine. “Untuk kedua rekannya, hasil tes dinyatakan negatif. Jadi, sejauh ini mereka hanya kami jadikan saksi,” kata Yusri.

Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Ridho Rhoma Divonis Hukuman 10 Bulan Penjara

Seperti diketahui Ridho Rhoma ditangkap polisi, pada 4 Februari 2021. Ini merupakan kali kedua bagi pelantun Haruskah Berakhir itu berurusan dengan kasus penyalahgunaan narkoba setelah sebelumnya tersandung masalah serupa pada 2017.*

Baca juga: Marthin Saba Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Manusia Teramat Baik Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini