Share

Bebas dari Penjara, Ridho Rhoma Sempat Tak Percaya Diri Ketika Manggung

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 16 September 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 205 2668919 bebas-dari-penjara-ridho-rhoma-sempat-tak-percaya-diri-ketika-manggung-cdi3Ytu5FV.jpg Ridho Rhoma (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ridho Rhoma kembali berkarya di industri musik Tanah Air. Setelah dinyatakan bebas dari penjara pada 2 Mei 2022 lalu, putra dari Raja Dangdut ini mulai tampill dan manggung di berbagai acara.

Kembalinya Ridho ke dunia musik, diakui sempat membuat dirinya merasa minder dan kurang percaya diri. Akan tetapi, masyarakat terutama penggemarnya justru bahagia dengan kembalinya ia ke dunia hiburan.

"Sempat merasa seperti itu (tidak percaya diri). Tapi ternyata Alhamdulillah responnya positif dari teman-teman juga, dari fans juga," ungkap Ridho Rhoma dikutip dari tayangan di YouTube Cumicumi.

"Semuanya welcome, semuanya supporting banget," lanjutnya.

Ridho Rhoma

Banyak dukungan dari orang-orang dan juga penggemar, membuat rasa percaya diri dari pria 33 tahun itu kembali bangkit. Ia pun mengaku merasa bersyukur lantaran masih bisa kembali manggung dan melepas rindu. Sekaligus dipercaya untuk membangkitkan industri musik dengan karya.

"Alhamdulillah sih sejauh ini menyenangkan ya, kalau untuk perform, rindu aja gitu Rindu dengan panggung karena memang saya merasa panggung itu salah satu tempat saya. Jadi bisa kembali lagu ke atas panggung itu bersyukur banget," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, pelantun Dawai Asmara ini juga tak memungkiri bahwa dirinya mendapatkan cukup banyak pelajaran dari kejadian beberapa waktu lalu. Ia bahkan mengakui kesalahannya dan berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"PR-nya, ke depannya dengan pelajaran yang sudah ada, saya harus bisa lebih baik lagi menjaga nama baik, kredibilitas musik dangdut sendiri," paparnya.

"Yang saya bisa lakukan ya mencoba untuk tetap berkarya, memberikan yang terbaik. Untuk hal-hal lainnya itu saya serahkan kembali ke masyarakat, fans, pihak yang berkaitan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini