Share

Marthin Saba Meninggal Dunia, Istri: Cintaku Tak Pernah Mati untukmu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358353 marthin-saba-meninggal-dunia-istri-cintaku-tak-pernah-mati-untukmu-FwV3mxtdHp.jpg Prita Laura ungkap duka atas berpulangnya sang suami, Marthin Saba. (Foto: Instagram/@pritalaura.lulu)

JAKARTA - Vokalis KSP Band, Marthin Saba dikabarkan meninggal dunia pada Senin (8/2/2021) dini hari. Adik Carlo Saba 'Kahitna' ini dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Melalui Instagram, istri mendiang, Prita Laura tampak mengunggah potret kebersamaan mereka. Bersama unggahan tersebut, dia tampak meluapkan rasa kehilangannya.

 Marthin Saba dan Prita Laura. (Foto: Instagram/@pritalaura.lulu)

“Sayangku @marthinsaba, aku tahu ini pilihan Tuhan dan pilihanmu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang. Doakan aku agar bisa menata rinduku,” ujarnya sebagai keterangan foto. 

Perempuan yang juga berprofesi sebagai jurnalis itu mengungkapkan, kebersamaan dengan Marthin Saba merupakan hal terindah yang terjadi dalam hidupnya. Dia bersyukur dipertemukan dengan sang suami.

Marthin Saba meninggal dunia. (Foto: Instagram/@marthinsaba)

Baca juga: Marthin Saba 'KSP Band' Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung 

“Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautiful inside out. Cintaku tak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi,” tuturnya.

Unggkapan duka Prita Laura tersebut kemudian dibanjiri ungkapan dukacita dan doa dari para sahabat dan rekan selebriti. “Lulu, kirim peluk dan doa ya. Jesus love you both,” ungkap aktris Feby Febiola. 

Marthin Saba dan Prita Laura. (Foto: Instagram/@marthinsaba)

Arda ‘Naff’ menuliskan, “Beristirahatlah dalam cinta untuk suami tercinta Mbak. Turut berdukacita sedalam-dalamnya. Semoga, surga rumah terakhir suami tercinta.” Doa senada juga dilontarkan Pongki Barata. 

“Lulu (Prita Laura), Tuhan sudah memegang tangan Marthin dengan erat. Lulu yang kuat dan tabah ya. Rest in Peace brother, Marthin Saba,” ungkap suami Sophie Navita tersebut.*

Baca juga: Setahun Pacaran, Salmafina Sunan Putus dari Pacar Bule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini